“It’s Alright” Volmax, Ungkapan Sisi Lain dari Oncy & Enda Dalam Bermusik

Berawal dari keinginan untuk mencoba genre musik yang baru, Enda dan Onci yang sudah lama dikenal sebagai personil UNGU, membentuk band beraliran Electronic Dance Music (EDM) yang bernama VOLMAX,  yang merupakan singkatan dari Volume Maximal.

Volmax yang terdiri dari Metha (Vocal), Enda (Gitaris), Onci (Gitaris), Arien Cathrine (DJ) dan Iannow (DJ) sudah terbentuk pada tahun 2014. Kurang lebih 1,5 tahun berjalan, Volmax sudah main di banyak panggung dan musik mereka mulai digemari penikmat musik Indonesia.

Boleh dibilang Volmax muncul sebagai ungkapan sisi lain dari Oncy & Enda dalam bermusik. “Ini wadah baru buat kami mengeluarkan hasrat bermusik kami. Ide-ide yang ga bisa kami tumpahkan di Ungu, kami tumpahkan disini”, ungkap Enda tentang Volmax.

Ini merupakan kali pertama bagi Enda dan Onci menggarap genre yang bisa dikatakan baru bagi mereka. Genre rock, pop sampai dangdut sudah pernah mereka mainkan sebelumnya. Namun bermain musik di genre musik EDM merupakan tantangan tersendiri bagi mereka berdua. “Bermusik di genre baru dan berada dalam bagian sebuah team yang baru ternyata menyenang. Seperti ada hawa baru. Bikin saya belajar terus tanpa henti. I just love doin’ it.. “, jelas Onci.

Lagu berjudul “It’s Alright” ciptaan Onci, dipilih sebagai single pertama mereka dalam mengawali langkah Volmax di dunia musik Indonesia.  Lagu ini bercerita tentang manusia yang selalu menemukan jalan keluar di setiap masalah hidupnya. Untuk urusan aransemen musik di lagu ini, mereka percayakan pada seorang musisi muda jenius, Andreas Arianto.

Onci dan Enda berharap kehadiran Volmax bisa memberikan warna baru di dunia musik Indonesia dan bisa mendulang kesuksesan dengan karya-karyanya.
It’s Alright – Lirik

I, I'm trying my best to suit you
I'm trying my best to hold you
I'm trying my best to be the right one for you

I, I'm losing myself without you
I'm losing my mind without you
I'm flying without wings
And walking with broken feet

But it's alright to live without you
All I need is facing the truth
Breathing the air doin' what i must do

It's still alright to live without you
I'm on my own now facing the truth
I wanna die alive, born a new

Facing the storm make you strong enough
It's still leaves the pain but you'll work it out
You will be fine and you will survive
No matter what you have been through

You feel so lonely but you'll still be fine
Time will tell what you need the most
We're born quiet and we'll die alone
So bring yourself on your highest throne
@MahameruFMLiwa

0 Response to "“It’s Alright” Volmax, Ungkapan Sisi Lain dari Oncy & Enda Dalam Bermusik"

Posting Komentar