"Lagu Kita" , Single Terbaru Uci Sucita Bergenre Trap Etnik

Musik, bagi penyanyi dangdut Uci Sucita bukan lagi sekedar hobi. Bahkan,  lulusan Universitas Pendidikan Indonesia jurusan musik ini,  teramat antusias untuk menghasilkan karya terbaru dan berbeda. Diantara karya terbaru yang di nyanyikan Uci Sucita saat ini berkonsep musik eksperimental.

Lagu – lagu terbaru Uci Sucita Seperti “ Kenceng Kendor ”, “ You & I ” dan “ Lagu Kita ” di rilis hampir serentak.  Dengan genre musik dangdut berbeda - beda. Masing - masing lagu ada percampuran  house dutnya, pop dan trap etnik.

“Aku ingin musik dangdut bisa dinikmati dan dicerna masyarakat internasional. Karena itu, aku bersyukur di lagu-laguku ini ada lirik bahasa inggrisnya. Dan selain itu ada unsur etniknya juga. Karena aku tahu musik etnik Indonesia sangat dihargai di luar negeri sana. “ Papar Uci Sucita.

Menelisik single “ Lagu Kita “  yang bergenre trap etnik ini,  bercerita tentang sepasang kekasih yang sedang di mabuk asmara cinta. Dunia serasa hanya milik mereka berdua. Lagu ini sendiri diciptakan oleh Arie Basri.

Lagu ini sangat  easy listening  dan memiliki soul yang dalam terutama bagi mereka yang sedang dimabuk cinta. Di tambah dengan olah vokal Uci Sucita semakin mengena dihati pecinta musik Indonesia.

Single “ Lagu Kita “ merupakan single keempat yang dirilis Uci dan secara istimewa lagu ini pertama kali di rilis  di acara musik Dahsyat, di studio 1. RCTI, Kebon Jeruk, (23-11-2015).

Single “ Lagu Kita ” kini sudah ada di I tunes  tetapi versi house dutnya. Namun menurut Uci “  Lagu Kita ” yang dirilis saat ini adalah versi trap etnik dan sangat berbeda sekali.

“Harapan aku, semoga lagu ini banyak yang suka dan tentunya semua stasiun radio baik yang ada di Indonesia maupun di mancanegara memutar lagu ini secara terus menerus sehingga sampai dan bisa dinikmati para pecinta musik Indonesia. “ Pungkas Uci Sucita optimis. Maju terus musik Indonesia. NO MUSIC NO LIFE … !! @MahameruFMLiwa  

0 Response to ""Lagu Kita" , Single Terbaru Uci Sucita Bergenre Trap Etnik "

Posting Komentar