"Always" Single ini di Release Dalam Rangka 7th Anniversary Abdul & The Coffee Theory

Setelah sukses dengan  dua single  ciptaan dari musisi lain (Bahagia Itu Sederhana dan PMS); di akhir tahun ini Abdul and the Coffee Theory kembali me-release single hasil  ciptaannya  sendiri  yang di beri judul “Always”.

Singel “Always” menjadi menjadi  karya  pertama sepanjang karir  Abdul dalam menciptakan  lagu , yang liriknya full dibuat  dalam bahasa Inggris.
Dalam penggarapan “Always”,  Abdul  dibantu oleh Merry LC sebagai vocal director merangkap backing vocal. Merry adalah  seorang singer / song writer yang karyanya sudah banyak menjadi hits (Beautiful – Cherrybelle, Menunggu – Rosa dll)

Single ini di release juga  dalam rangka   7th anniversary  dari Abdul & The Coffee Theory yang tepat jatuh pada bulan  November 2015

“Always” akan tersedia dalam bentuk digital mulai tanggal 27 November 2015 dan akan dimasukan dalam full album dari Abdul & The Coffee Theory  yang rencannya akan di release di tahun 2016.


Semoga karya terbaru dari Abdul & The Coffee Theory ini bisa menjadi  anthem terbaru bagi  para Happy People (sebutan untuk fans dari Abdul n The Coffee Theory) dan juga masyarakat penikmat musik Indonesia dimanapun mereka berada. @MahameruFMLiwa 

0 Response to ""Always" Single ini di Release Dalam Rangka 7th Anniversary Abdul & The Coffee Theory "

Posting Komentar