"Baper" Rilisan Anyar Goliath

Goliath kembali hadir dengan single terbarunya “BAPER”. Lewat single terbarunya ini, Goliath tampil lebih fresh dengan aransemen lagu yang berbeda. Personel Goliath, Ari (Vokal), Izwa (bass), Ardy (Keyboard), dan Gie (Drum) sepakat, single terbarunya ini berbeda dari lagu-lagu Goliath sebelumnya.

“yang pasti single terbaru ini lebih fresh. Dari segi musik sudah berbeda. Sekarang lebih modern. Lebih tepatnya kalau dari segi musik sekarang kita lebih ke arah pop modern atau boleh dibilang berkiblat ke top chart Billboard.  Pemilihan lagu rame-rame antara kita dan produser,” kata Ari bersemangat.

Proses pembuatan singel Goliath ini memakan waktu kurang lebih dua bulan. Berkat kerja keras personel Goliath dan dibawah pengawasan pecipta lagu “BAPER”, Ammir proses rekaman selesai sesuai jadwal yang ditentukan. Kesibukan masing-masing personil pun tak jadi hambatan untuk proses singel terbaru ini.

“Mudah-mudahan ini menjadi kado yang istimewa buat Goliath di tahun 2016 ini. Kami sadar untuk dapat diterima pecinta musik Indonesia tidaklah mudah. Tapi kita akan berusaha sekuat tenaga, agar single “BAPER” ini bisa diterima pecinta musik Indonesia, dan Golivers yang memang sudah lama menantikan karya terbaru dari Goliath,” kata Ari bersemangat. @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Baper" Rilisan Anyar Goliath "

Posting Komentar