"Superior" Single Besok Bubar Yang Bercerita Tentang Fenomena Banyak Omong

Kembali dari liburan dengan membawa oleh-oleh. Kira-kira demikianlah perumpamaan kondisi Besok Bubar saat ini. Setelah personil Besok Bubar kembali dari kesibukannya masing-masing. Amar yang belakangan sibuk mengembangkan potensi olahraga di tanah air, Rega yang kembali dari program detoxifikasi, sementara Egi yang sibuk membela hak-hak buruh negara dunia ketiga. Kali ini mereka kembali dengan single terbaru berjudul SUPERIOR.

Bukan Besok Bubar kalo nggak bikin single nyindir-nyindir sedikit. Kelewat banyak malah. Single ini bercerita tentang fenomena banyak omong dan banyak aksi serta cari muka yang kita hadapi di kehidupan sehari-hari. Entah teman sekelas, rekan sekantor, ataupun siapapun di manapun, pasti ada yang tipikal kelakuannya, banyak omong dan banyak gaya, tapi nihil hasil.

Lewat single Superior ini Besok Bubar ingin kembali menyapa Bubarian di manapun mereka berada. Single Superior ini merupakan lagu baru di luar album The Ul@mate. Sebetulnya single ini sedianya dirilis di bulan September lalu, namun kemudian diputuskan diundur dikarenakan kegiatan personil Besok Bubar mengikuti program Tax Amnesty.


BESOK BUBAR
“Superior”
Cipt : Amar Gill

Lidah tak bertulang
Dipotong dan dibuat sup saja
Berikan kantong muntahku
Oh ternyata sudah terisi penuh
Coba kau lihat itu tong sampah
Terisi waktu dan omong kosong
Bilang sajalah kalo gak becus
Kami bukan anak kemarin sore

Superiorr
Ahli strategi
Hasilnya nihil

Halusinasi
Jalan di tempat
Raja pecundang

Gagah, bawa senjata
Ternyata isi peluru hampa
Terkesan dengan peranmu
Amatir berlagak profesional

0 Response to ""Superior" Single Besok Bubar Yang Bercerita Tentang Fenomena Banyak Omong "

Posting Komentar