“Kembali” Single Anyar Rasya Band Bercerita Tentang Penyesalan Akan Masa Lalu dan Perpisahan

Band yang terbentuk padahari Valentine tahun 2008 ini adalah band yang  para personilnya berangkat dari musisi atau penyanyi jalanan. Dengan rute KRL  ekonomi Jakarta – Bekasi, para personil band Rasya menyalurkan hobi bermusik mereka setiap harinya.Sampai akhirnya tercetus usulan pembentukan band dari Yoyo sang gitaris dengan Recky (bass). Pembentukan band menjadi lengkap dengan masuknya Hendra (gitar) dan juga Salim (drum) yang merupakan kakak kandung dari Yoyo.Masuknya Ilham sebagai kibordis dan Ardy (vokal) membuat komplit struktur band yang pada saat itu belum bernama.

Rasya, yang berarti ‘rusamuda’dalam bahasa Arab  menjadi pilihan final  sebagai nama band yang mereka bentuk itu. “Sifat kuat dan tegar, serta keindahan yang terlihat pada rusa muda serasa cocok mewakili karakter band mereka”, ujar Yoyo  ketika menjelaskan tentang perihal arti nama Rasya.

Ditahun 2015 Rasyamerilis single perdananya “Gadis Bukan Perawan”, lalu disusul dengan single kedua “Janda” yang dilepas ke publik pada awal 2016 lalu. Dan kini Rasya kembali merilis single baru yang berjudul “Kembali”.Single pop-ballad bernuansa romantika ini bercerita tentang hasrat seorang insane manusia yang menginginkan mantan kekasihnya kembali dalam pelukannya, karena hidup terasa berat tanpa kekasihnya di sisinya. Dalam lirik “Kembali” terdapat makna cinta yang mendalam, penyesalan akan masa lalu dan perpisahan. Kisah cinta yang kandas kerap kali terjadi dalam roda hidup manusia selalu melekat dan mudah  dihayati oleh pendengar musik di berbagai kalangan.

Suara vokal Ardy yang khas, dan alunan keyboard serta melodi gitar serasa cocok menyuarakan kisah cinta sedih nan perih ini.Cinta memang kadang menyakitkan bagi para pelakunya, semoga dengan lagu ”Kembali” ini band Rasya dapat mewakili perasaan para pendengarnya. @MahameruFMLiwa

0 Response to "“Kembali” Single Anyar Rasya Band Bercerita Tentang Penyesalan Akan Masa Lalu dan Perpisahan"

Posting Komentar