"Talak Tiga" Single Baru Melinda

Mendekati akhir tahun 2016 ini, GP RECORDS merilis single untuk  MELINDA yang berjudul “TALAK TIGA”, “saya ingin di ingat melalui karya dari lagu-lagu yang saya nyanyikan” Ujar Melinda. Lagu Talak Tiga adalah lagu dari jawa barat yang judul aslinya adalah “Talak Tilu” .

Melinda tidak menyangka akan bekerjasama dengan musisi – musisi yang sudah dikenal lama di dunia dapur rekaman di Indonesia, “ini adalah suatu kehormatan untuk saya bekerjasama dengan orang-orang yang sudah lama dan dikenal dalam dunia dapur rekaman seperti ko dede dan kang nono (Arranger)” Ujar Melinda.

Keunikan dari arransemen lagu Talak Tiga adalah mengkombinasi antara sound sound alat musik tradsional dengan musik remix yang mengutamakan sound sound elektro dance musik. “ada tingkat kesulitan tersendiri dalam memadukan dua warna musik ini, tidak dapat dipaksakan, tapi kalo pas cocok beatnya diterapkan dalam sebuah arransemen music, hasilnya akan bagus seperti lagu Talak Tiga Ini” Ujar Ko Dede (Arranger)

Lagu Talak Tiga adalah lagu yang bercerita tentang kesedihan wanita yang suaminya menyianyiakan cintanya akhirnya memilih untuk di talak tiga, mumpung masih belom punya anak. “Saya Berharap setiap tahunnya saya selalu dapat mengeluarkan single-single lagu saya, agar saya terus diingat oleh penggemar musik dangdut pada umumnya, dan memuaskan kerinduan para Melinda lovers yang ada di Indonesia dan luar indonesia melalui lagu-lagu yang saya nyanyikan” berujar penuh harap Melinda.

0 Response to ""Talak Tiga" Single Baru Melinda "

Posting Komentar