"Sang Penakluk HatiI" Lagu Spesial dari Ifan Seventeen Jelang Hari Bahagianya

Sebentar lagi, Ifan Seventeen akan melepas masa lajangnya dengan menikahi sang pujaan hati, Dylan Sahara. Menyambut hari bahagia itu, ia merilis sebuah single spesial bertajuk ‘SANG PENAKLUK HATI’. Menurut Ifan, lagu tersebut merupakan gambaran mengenai isi hatinya saat ini. Semua yang ia rasakan pun tercurah dalam sebuah lagu romantis.

“Ini memang konsepnya akustikan gitu. Jadi awalnya gue diminta sama GP Records untuk membuat lagu ini, semacam tantangan juga, akhirnya jadi ini lagu,” terangnya.

Ifan mengaku tidak mau setengah-setengah menggarap lagu spesial ini. Sebab Ia ingin rasa bahagia yang dirasakannya tercurah di dalam lagu ini.

“Sempet mentok inspirasinya, seminggu nggak dapet inspirasinya. Total pengerjaannya dua minggu lah,” ungkap Ifan.
Spesial baginya, Ifan juga ingin SANG PENAKLUK HATI bisa menjadi lagu untuk semua pasangan yang tengah berbahagia. “Tentunya harapan gue sih bisa menjadi theme song untuk semua pasangan,” katanya.
Lebih lanjut, Ifan menjelaskan ini merupakan proyek solo yang benar-benar ia jalani hanya untuk pernikahannya saja. Setelah itu, akan bakal balik ngeband bersama Seventeen.

“Sudah tanya ke anak-anak Seventeen, mereka memberikan izin. Karena ini memang proyek solo jelang wedding aja. Ini yang pertama untuk proyek solo,” tutupnya. @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Sang Penakluk HatiI" Lagu Spesial dari Ifan Seventeen Jelang Hari Bahagianya"

Posting Komentar