Penampilan Zigaz Yang Lebih Garang di Single Terbarunya "Sepertinya Kamu"

Walau band  yang bergenre pop rock  ini telah  mengalami  pergantian  personil.  Dimana eks vokalis Zian bersolo karir dan digantikan posisi nya oleh seorang wanita, Mega Ratu Purnama, hal ini tidak menyurutkan semangat mereka untuk terus melahirkan karya-karya yang di gemari para penggemarnya.

ZIGAZ tetap EKSIS!

Dengan kemampuan vokalis  yang baru untuk mengimbangi dan menyatu kedalam Zigaz, nuansa baru pop-rock dijadikan dan terasa lebih manis dengan adanya sosok Mega. Seperti saat merilis “Saat Kehilangan Cinta” sebagai single pertama Zigaz dengan formasi baru, band Zigaz mampu merekonstruksi dan merubah secara keseluruhan bagian song lagu ini agar sesuai dengan karakter Mega dan genre pop rock yang diusung oleh Zigaz. Aransemen pop rock ballad di lagu ini, memiliki warna dan rasa yang tetap ngerock walau disajikan lebih manis dengan tampilan suara wanita.

Single kedua Zigaz bersama Mega “Sepertinya kamu” dibawakan dengan warna yang lebih "garang", aransemen yang lebih catchy dan dihiasi elemen2 elektronik yang tidak ada di Zigaz sebelumnya. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang mulai tergoda dan terhipnotis oleh cinta dengan segala keraguan yang ada.   Semua rayuan yang mulai menjadi candu dan membuat melayang-layang memaksa untuk menyatakan SEPERTINYA KAMU lah yang berhasil memberikan semua rasa ini. @MahameruFMLiwa


SEPERTINYA KAMU

Tak mudah kutergoda
Apalagi jatuh cinta
Tapi kok sama kamu
Tak seperti itu

Dahsyatnya rayuanmu
Mampu menggoda hatiku
Rayuanmu itu candu
Terbang ku melayang

Sepertinya aku mulai merindukanmu.... kamu!
Mungkin juga aku mulai menyukaimu.... kamu!

Kucoba tak peduli
Sama kamu dan hatimu
Namun di fikiranku
Lagi-lagi kamu....

Sepertinya aku mulai merindukanmu.... kamu!
Mungkin juga aku mulai menyukaimu.... kamu!

Tak mengerti..... ooo....oooo
Yang terjadi..... ooo....oooo
I'm flying in love

(Interlude)

Sepertinya aku mulai merindukanmu.... kamu!
Mungkin juga aku mulai menyukaimu.... kamu!

Sepertinya aku mulai merindukanmu.... kamu!
Mungkin juga aku mulai menyukaimu.... kamu!

Sepertinya aku mulai merindukanmu.... kamu!
Mungkin juga aku mulai menyukaimu.... kamu!

Tak mengerti..... ooo....oooo
Yang terjadi..... ooo....oooo
I'm flying in love



0 Response to "Penampilan Zigaz Yang Lebih Garang di Single Terbarunya "Sepertinya Kamu" "

Posting Komentar