"Cinta Sesaat" Single Baru R - Project Tentang Seorang Pria Yang Meninggalkan Cinta Yang Salah

Suasana Alternative dengan sentuhan Japanese di single pertama R – Project yang berjudul “Cinta Sesaat” Ingin memberikan sebuah pemahan positive sering terjadi di kehidupan masyarakat sekarang ini.

Tergabung dalam R - Project, Doni (Vokal & Gitar), Febrian (Gitar), Ary ( Bass ) dan Refka ( Drum ) memberikan suasana baru bagi pecinta musik Alternative di Indonesia. Keempat pria yang masing-masing pernah bermain musik lintas genre selama belasan tahun ini secara kebetulan bertemu dalam sebuah komunitas musik di Bandung bernama MTM Community dan Musik Distributor yang menyebut namanya www.tukangrilismusik.com pada tahun 2015. Merasa sama sama memiliki influnce yang sama dan semangat yang sama pula dengan bantuan Rivaldi ( RATW ) maka terbentuklah R-Project.

Dan pada pertengahan bulan Oktober 2016, R - Project meluncurkan Single perdananya yang diberi judul Cinta sesaat. lagu berirama Alternative yang disuguhkan memiliki lirik sederhana yang mudah dicerna.Single cinta sesaat sendiri menceritakan tentang pria yang menjalin cinta yang hanya sesaat dan merasa cinta ini tidak benar maka pria ini pun segera meninggalkan cinta yang salah tersebut.

Dan Single perdana R –Project ini menyuguhkan Sebuah lagu yang kental dengan suansa Alternative Japanese. Mengajak Para pendengar untuk tetap berfikir positive and have fun @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Cinta Sesaat" Single Baru R - Project Tentang Seorang Pria Yang Meninggalkan Cinta Yang Salah "

Posting Komentar