‘Cinta Lama Tak Jumpa’ Duet MOA dan Lee Jeong Hoon

Sudah lama aku memendam rasa 
Rasa cinta yang begitu nyata 
Nyatanya kau buatku terpesona 
Aku jatuh cinta

Pernah sukses dengan single sebelumnya, MOA kembali lagi dengan single terbarunya. Masih mengusung genre yang sama, MOA kini tidak sendiri. Bersama kekasihnya, Lee Jeong Hoon, atau yang lebih akrab disapa Lee, MOA merilis single barunya berjudul ‘Cinta Lama Tak Jumpa’.

“Jadi lagu ini cerita tentang cinta lama yang kembali bertemu. Dulunya tuh saling suka tapi malu mau ungkapinnya, sampai akhirnya ketemu lagi, saling jujur dan ternyata punya perasaan yang sama. Jadian deh,” cerita Monique Octaviani, nama lengkap MOA. Lee diajak dalam single terbarunya ini bukan tanpa alasan, “ditengah lagu kan ada lirik Korea nya, jadi biar lebih dapet aja nuansa Korea nya, dapetin chemistry juga kan lebih gampang kalau sama pasangan sendiri,” aku MOA.

Proses rekaman yang memakan waktu lebih dari satu bulan ini dilewati bukan tanpa kendala. MOA dan Lee harus bisa menyesuaikan masing-masing karakter vokal nya. Karakter rock yang keluar dari vokal MOA harus ditahan agar terdengar lebih soft, dan suara tinggi dan tipis Lee harus dibuat rendah agar terdengar seimbang.

“Dengan release nya single ini, aku dan Lee berharap semua bisa suka, yang paling penting, aku dan Lee bisa enjoy dalam menyanyikan lagu ini,” tutup MOA. @MahameruFMLiwa

0 Response to "‘Cinta Lama Tak Jumpa’ Duet MOA dan Lee Jeong Hoon"

Posting Komentar