“Senyum Untukmu” Sesuatu Yang Sederhana Persembahan Fabian Winandi

Setelah merilis album self-titled nya pada tahun 2015, dan merilis 4 buah single berjudul “Mimpi”, “Mengapa”, “Bisakah Kuhentikan Waktu”, dan “Sturara” yang semuanya mendapat respon positf dari penggemar musik Indonesia, Fabian Winandi akan merilis satu lagi single dari album hasil kerjasama dengan Ari ‘Aru’ Renaldi sebagai produser/arranger tersebut. Single ini berjudul “Senyum Untukmu”.

Dalam lirik lagu “Senyum Untukmu”, Fabian Winandi bercerita tentang perasaan unik seorang pria pada wanita yang ia dikagumi. Ketika menemukan sosok wanita yang spesial, seorang pria cenderung mencoba untuk menjadi yang terbaik baginya, menunjukkan betapa hebat kasih sayangnya, dan menjadi pribadi yang diinginkan oleh wanita tersebut. Pada akhirnya, seorang pria ingin menjadi bagian dari hidup sang wanita, agar mereka dapat saling memiliki.

Namun pernah satu kali, Fabian Winandi menjadi saksi dari bentuk perasaan yang lain. Ia bertemu seorang pria yang hanya ingin mengagumi senyum seorang wanita, tanpa sedikitpun ada rasa ingin memiliki. Uniknya, perasaan ini bukan lahir keinginan untuk berkorban atau aksi romansa berlebihan. Sang pria tidak ingin memiliki sang wanita justru karena ia merasa mereka tidak akan cocok jika benar-benar bersama.
Satu-satunya hal yang diinginkan oleh pria itu adalah agar sang wanita itu tetap ceria. Maka ia pun mengusahakan berbagai cara agar terus ada senyum di bibirnya.

Meskipun cerita dibalik “Senyum untukmu” sekilas terdengar dramatik, namun perisitiwa unik yang Fabian saksikan dikemas dalam gaya musik yang tetap ringan dan nuansa yang tenang. Karena justru inilah yang Fabian Winandi ingin sampaikan. Tidak semua pengorbanan harus diiringi dengan latar megah atau suasana berat dan dalam, terkadang perasaan bisa tersampaikan dengan cara yang paling sederhana. Sesederhana sebuah “senyum untukmu”. @MahameruFMLiwa

0 Response to "“Senyum Untukmu” Sesuatu Yang Sederhana Persembahan Fabian Winandi"

Posting Komentar