Aquarius Musikindo Resmi Menjadi Kurator Apple Music

Jum’at, 18 November 2016, Aquarius Musikindo telah diberikan bagian yang cukup penting oleh platform musik global yaitu Apple, dalam mengembangkan musik Indonesia. Aquarius Musikindo adalah Label Musik Indonesia pertama yang secara resmi menjadi Apple Music Curator. Dengan demikian, Aquarius Musikindo tergabung dalam daftar kurator musik seluruh dunia bersama dengan Pitchfork, Carnegie Hall, Shazam, dan masih banyak lagi.

Sebagai musik kurator, Aquarius Musikindo berperan penting dalam menyediakan playlists  khusus berisikan lagu-lagu Indonesia. Melalui channel AQMusic, playlists ini akan diperbarui secara reguler dengan lagu-lagu baru dan seleksi musik yang beragam. Lagu-lagu lawas karya anak bangsa yang mungkin telah terlupakan, maupun yang sedang berada dalam tangga lagu 40 akan dimunculkan melalui playlists  ini.

Aquarius Musikindo Apple Music Curator akan segera meluncurkan beberapa playlists seperti Indonesia 90’s Beats, yang berisikan daftar lagu Indonesia era tahun 90an. Bermacam lagu dari band dan artis kesayangan Indonesia seperti ; Dewa 19, Potret, Ari Lasso, Reza dll.  Ada pula From Your Favorite Indonesian Movies, kumpulan Soundtrack ternama yang melekat dengan film-film populer Indonesia. AQMusic telah mempersiapkan beberapa playlists lainnya dengan tema Galau, Let’s Get Romantic, Untuk Sahabat, dan masih banyak lagi yang bisa mengikuti suasana hati. Kedepannya, AQMusic akan meluncurkan playlists dengan tema-tema yang menarik, sesuai dengan mood, kegiatan sehari-hari, dan lainnya.

Para pengguna Apple Music dapat langsung mengikuti gerak-gerik playlists AQMusic dengan subscribe  channel tersebut @MahameruFMLiwa

0 Response to "Aquarius Musikindo Resmi Menjadi Kurator Apple Music"

Posting Komentar