"Cinta Abadi" Pencarian Sebuah Harapan Melalui enantian Seorang Bernard Dinata

Satu lagi seorang anak muda berbakat yang ikut meramaikan blantika musik Indonesia, BERNARD DINATA. Penyanyi kelahiran tahun 1995 yang juga finalis ajang pencarian bakat Singapore’s reality singing contest  ‘The Final 1 Season 2’ ini, baru saja merilis single terbarunya yang berjudul "Cinta Abadi".  Sebuah lagu pop easy listening berbalut akustik gitar yang merupakan salah satu instrumen yang dikuasainya.

Lagu ini bercerita tentang pencarian sebuah harapan melalui penantian yang sampai pada akhirnya menemukan kebahagiaan yang sejati.

Untuk menulis sebuah lagu yang tidak akan lekang oleh waktu,akhirnya Bernard berpikir untuk menulis tentang "Cinta Abadi".  Sesuatu yang selalu kita alami dan kita rasakan hari demi hari, tetapi ada kalanya kita tidak menyadari dan melihatnya.

Sangat menyenangkan mengetahui bahwa music dapat member emosi, perasaan yang berbeda dan juga sentuhan hati kepada setiap orang. Itulah jenis musik yang ingin BERNARD DINATA buat dan bagikan kepada dunia.

BERNARD DINATA yang akan kuliah musik di Berklee College Of Music ini tidak hanya bernyanyi di single perdananya dan album yang rencananya akan segera di rilis, tapi juga sekaligus berperan sebagai produser, arranger dan composer. @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Cinta Abadi" Pencarian Sebuah Harapan Melalui enantian Seorang Bernard Dinata"

Posting Komentar