"Aku Rindu" Single Kedua Hilman Fedi,Sekuel Single Pertama "Jatuh Cinta"

Aku Rindu, ini merupakan single kedua dari Hilman Fedi. Seiring waktu berjalan Hilman Fedi merilis single keduanya pada bulan ini, maret 2018. Dirilis melalui Divertune, sebuah label besutan dari Divertone.com.

Cerita tentang lagu ini, Fedi menuturkan bahwa lagu tersebut merupakan sekuel dari lagu sebelumnya berjudul Jatuh Cinta yang bercerita tentang sebuah pertemuan antara dua insan. Menariknya didalam lagu Aku Rindu ini bercerita tentang kelanjutan dari pertemuan yang diceritakan saat single sebelumnya.

Dalam konsep rilisnya Fedi beserta Lutfi Softcase sebagai produser serta Rizky sebagai komposernya cukup mempersiapkan sejak beberapa bulan lalu, mulai dari persiapan lagunya, konten, media hingga rencana tour promosi, malahan lagu ini bakal juga disebarkan secara digital keseluruh dunia.

“Single kedua ini memang lebih diramu dari sebelumnya kalo pandangan pertamanya greget di Jatuh Cinta, maka di Aku Rindu ini lebih kerasa gimanaa gitu..” Tutur Fedi tersenyum

“Waktu itu pemilihan lagunya juga lumayan karena Divertune sebagai distribusinya juga punya keinginan agar lagunya keren.” tambahnya.

Tak hanya Produser, Divertone, Sahabat serta kawan-kawan radio, sang ayah sebagai eksekutif produser pun ikutan berperan penting dalam rilis single ini, ide-idenya yang muncul saat rekaman sering membuat “sesuatu”.

Diproduseri oleh Lutfi Fadillah, sang keyboardis dari beberapa band yang saat ini berkiprah didunia video konten dan musi. Ini merupakan peluncuran teranyarnya diawal 2018. @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Aku Rindu" Single Kedua Hilman Fedi,Sekuel Single Pertama "Jatuh Cinta""

Posting Komentar