“Khayalan Cinta“ 1st single BIRGI PUTRI Bercerita Ketika Indahnya Cinta Tak Berjalan Seperti Yang Diharapkan

Sebuah Gebrakan Penyanyi Pop pendatang baru 'BIRGI PUTRI', Yang berkiprah di Industri Musik Tanah Air melalui sebuah Hits Single karya nya sendiri dengan judul “KHAYALAN CINTA” dibawah naungan  iSOUND RECORD.

BIRGI PUTRI menulis lagu KHAYALAN CINTA  ini berdasarkan kisah nyata dari lingkungan nya, bercerita tentang pasangan yang pada kenyataannya tidak mungkin untuk bersatu. Cinta memang indah jika semua nya bisa berjalan seperti yang diharapkan, namun pada suatu saat cinta tidak dapat berjalan sesuai yang diinginkan. Ketika kita tidak dapat memilikinya lagi dengan semua realita yang ada, maka pada akhirnya kita harus merelakan nya tuk pergi.

BIRGI PUTRI yang lihai menulis lagu dan memainkan Guitar ini, sebelumnya aktif di  modeling dan MC di beberapa event, serta seni peran pun telah di lakoni di dibeberapa judul sinetron dan FTV.

Bersama  iSOUND Records BIRGI PUTRI mencoba untuk mengembangkan bakat  bernyanyinya  yang sudah di impikan sejak kecil ingin menjadi seorang penyanyi profesional,  dengan penuh percaya diri  serta dukungan dan kepercayaan dari produser dan Label maka lagu “ Khayalan Cinta “ di percaya untuk di jadikan 1st single jelas BIRGI PUTRI.

 “ Khayalan Cinta “ dikemas secara execlusive oleh Dody Sukaman selaku arranger musik dengan arransement yang ringan, simple dan easy listening, single “ Khayalan Cinta “  ini diharapkan dapat menjadi gebrakan yang membawa kesegaran dan memberikan warna serta nuansa musik baru pada industry music tanah air, dan semoga bisa di terima oleh masyarakat Indonesia secara luas.@MahameruFMLiwa

0 Response to "“Khayalan Cinta“ 1st single BIRGI PUTRI Bercerita Ketika Indahnya Cinta Tak Berjalan Seperti Yang Diharapkan "

Posting Komentar