“Aku Suka Dia” 1St HIRA Band

Satu band pendatang baru di industri musik Indonesia, bernama HIRA Band beranggotakan 5 anak muda yang terdiri dari Dicky (Vocal), Ari (Gitar), Angga (Gitar), Agi (Bass), dan Yovie Tama (drum). HIRA Band ini terbentuk dengan mengambil genre SADROCKMANTIC yang menggabungkan musik POP ke ROCK tapi tetap dalam nuansa cinta yang terdapat di lagu-lagu HIRA Band ini.

Single pertama mereka ini diciptakan oleh Yovie Tama yang berjudul “Aku Suka Dia”. Single ini menceritakan tentang seseorang yang tiba-tiba jatuh cinta kepada wanita,tetapi tidak mungkin untuk mereka bersatu karena ada satu kejanggalan di wanita tersebut. Jika kita menelaah ke single pertama HIRA Band ini mungkin para KITA HIRA (Nama fans untuk HIRA Band) akan mengetahui maksud dan arti sebenarnya single pertama HIRA Band ini.

Di single pertama yang berjudul “Aku Suka Dia” ini, HIRA Band ingin memperkenalkan sesuatu yang berbeda dari band-band lain nya yang telah lebih dahulu terjun di industri musik Indonesia.
Untuk itu kami Selo Sakti Records selaku Label & Management HIRA Band memohon dukungan para rekan-rekan media untuk mensupport di single pertama “Aku Suka Dia”, dapat di terima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, dan pecinta musik di tanah air dapat terhibur dengan hasil karya pertamanya.
@MahameruFMLiwa


LIRIK LAGU 
Artis : HIRA BAND
Judul  : Aku Suka Dia

Terjadi, Tiba Tiba Saja Aku Miliki
Perasaan Suka Padamu
Tak Mengerti
Mengapa Terjadi

Terindah, Memang Engkaulah Terindah
Terhebat Memang Engkau Begitu Kuat
Jangan Ingkari Dirimu Adalah Wanita

Refft :
Aku Suka Dia ku Sayang Dia
Namun Tak Bisa Memilikinya
Karena Dia, Dia Berbeda Dia Tak Biasa

Dan Kini, Aku Hanya Bisa Lukiskan
Di Hati, Hadirkan Syair Lagu Ini
Karena Dia Begitu Sempurna
Tak Pernah Mengerti Semua kan Terjadi
Mungkin Ini Hanyalah Mimpi
Mimpi Bagiku Inginkan Kamu

Refft :
Aku Suka Dia Ku Sayang Dia
Namun Tak Bisa Memilikinya
Karena Dia, Dia Berbeda Dia Tak Biasa

Aku Suka Dia Ku Inginkan Dia
Sungguh Ku Ingin Dia Menyadarinya
Bahwa Diriku Mencintainya
Ingin Bersamanya

Ku Suka Dia Ku Inginkan Dia
Sungguh Ku Ingin Dia Menyadarinya
Bahwa diriku Mencintainya
Ingin Bersamanya


0 Response to "“Aku Suka Dia” 1St HIRA Band"

Posting Komentar