"Main Hati" Single Kedua Andika & D'ningrats, Ketika Andika Beranggapan di Dunia Ini Cinta Sejati Itu Tidak Ada

PT. Halo Entertainment Indonesia dengan bangga kembali meluncurkan Single ke 2 dari Artis Sang Vokalist Pop Melayu yang cukup kontroversial namun di nanti nanti, yaitu Andika Maesa atau yang mungkin lebih dikenal dengan nama Andika Kangen.

Setelah kurang dari 6 bulan yang lalu Label ini meluncurkan single perdana GENTING (AKU SIAP) yang cukup mendapat respon bagus dari penikmat musik.tanah air, pada kesempatan kali ini kami kembali meluncurkan single ke 2 dengan judul MAIN HATI.

Di Single ke 2 ini MAIN HATI kembali Andika bercerita tentang kejadian yang pernah di alami dalam kehidupan pribadinya, dimana Andika pernah kenal dan menjalin kasih sayang dengan seorang perempuan, tetapi sang perempuan sering kali berbohong pada andika  sehingga andika sering kali kecewa dan sakit hati, akhirnya hubungan keduanya kembali kandas ,Setelah kejadian itu andika beranggapan bahwa di dunia ini cinta sejati itu tidak ada.@MahameruFMLiwa

0 Response to ""Main Hati" Single Kedua Andika & D'ningrats, Ketika Andika Beranggapan di Dunia Ini Cinta Sejati Itu Tidak Ada "

Posting Komentar