"Batasan Dunia" Single Duet Pertama Mia Ismi & Kiel Dharmawel

BATASAN DUNIA, menjadi single duet pertama bagi Mia Ismi (penyanyi & pemain biola) serta Kiel Dharmawel; seorang penyanyi dan contemporary art dancer.

Single ini merupakan buah karya Mia Ismi. Terinspirasi dari batasan-batasan yang seringkali menjadi
penghalang terwujudnya suatu hubungan percintaan.

Sebut saja isu-isu SARA, perbedaan status sosial, yang sebenarnya adalah buah dari pemikiran dan
konstruksi sosial masyarakat pada umumnya.

"Batasan dunia mengajak kita untuk mengingat kembali bahwa hakikat 'Cinta' adalah hadiah dari Tuhan berupa kasih yang tak berbatas. Tidak mengenal alasan, dan kepentingan. Cinta hanya aku, dan dia" ujar Mia."Senang sekali dalam proses bermusiknya kami dibantu oleh rekan-rekan musisi yang tak diragukan lagi kepiawaiannya. Mereka benar benar menuangkan 'rasa' dalam proses rekaman Batasan Dunia" tambah Kiel.

Mia Ismi yang juga salah satu personil trio vocalist-violinist KAMILA, sudah aktif di industri musik sejak tahun 2010. Pernah tergabung dalam Andre Hehanussa management, KLa Corporation, bermain dalam teater Musikal, serta tampil solo di Istana Negara, Konsert NOVA (Malaysia), ASEAN Pop concert (Filipina), juga membawa nama Indonesia di Turki, Rusia, Inggris, Cina, Jepang, Dubai, dsb.

Sedangkan Kiel Dharmawel yang memiliki dasar-dasar kepiawaian memainkan musik dan menyanyikan lagu Melayu, juga sudah tampil di negara Malaysia, Filipina, beberapa panggung teater, serta bersama Univesitas Indonesia dan Mia Ismi memenangkan vocal group Pop cathegory di Spanyol.

Duo ini sudah tampil di beberapa negara Asean juga kota kota besar seperti Jakarta, Solo, dan Yogyakarta. Single ini mereka harapkan menjadi inspirasi dan langkah awal untuk berkontribusi di Industri musik tanah air. @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Batasan Dunia" Single Duet Pertama Mia Ismi & Kiel Dharmawel"

Posting Komentar