"Cahaya Hati" 3 Device

3 Device berdiri pada 11 Jnauari 2017 di Surabaya,Jawa Timur. Berawal dari kecintaan dengan dunia musik dan sama-sama mempunyai keinginan untuk kembali bisa eksis meramaikan belantika musik Indonesia denagan kembali menciptakan karya musik bersama, Noi,Fey,Ricky yang pernah bergabung dalam satu band yang sama di medio tahun 2000an memutuskan untuk kembali berkomitmen membentuk sebuah band bernama "Radio Star".

Namun dalam perjalanannya mereka bertemu dengan Nick yang merupakan seorang gitaris muda bertalenta besar asal Banyuwangi yang memilih berkarir sebagai musisi di kota Surabaya dan ternyata juga punya keinginan membuat sebuah band lantaran ingin punya band yang memiliki karya sendiri selain bermusik sebagai musisi cafe.

Setelah beberapa kali melaukan proses jamming,Noi,Fery,Ricky,Nick sepakat untuk meramu musik mereka dengan balutan musik Electronic Pop Dance yang bernuansa era 80an,namun dengan tetap tidak meninggalkan cita rasa Indonesia.Noi,Fey,Ricky,Nick, memasukkan notasi khas Jawa pada lagu-lagu mereka.

Tidak berhenti hanya pada notasi di komposisi yang diciptakan,mereka pun sepakat mengganti nama band yang tadinya Radio Star dengan nama 3 Device dengan terinspirasi dari latar belakang profesi antar personilnya sekaligus mewakili masing-masing personil 3 Device sendiri yang memiliki varian influense musik yang berbeda antar personilnya, namun terus bersinergi untuk menciptakan karya bersama.
@MahameruFMLiwa

0 Response to " "Cahaya Hati" 3 Device"

Posting Komentar