“Cinta Segitiga” Motif Band

Setelah sukses dengan single nya “Tuhan Jagakan Dia” dan “Aku Sungguh Cinta”, Motif Band akhirnya kembali lagi dengan single terbarunya “Cinta Segitiga” dengan genre yang sama yaitu Pop Melayu. Motif Band masih tetap konsisten sekaligus pembuktian untuk terus tetap berkarya ditengah belantika musik Nusantara.

‘CINTA SEGITIGA’ merupakan ciptaan Reza Febriansyah yang merupakan gitaris dari Motif Band. Lagu bertema cinta masih menjadi inspirasi utama Reza dalam membuat lagu. Lagu bernuansa Pop Melayu ini, lagu ini dikemas dengan easy listening agar mudah diingat dan dinyanyikan oleh para penikmat musik.

Lagu Cinta Segitga ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang sadar karna sudah menduakan pasangannya dan dia merasa gagal untuk setia hingga akhirnya dia merasa kalah dan memutuskan untuk pamit pergi. @MahameruFMLiwa


CINTA SEGITIGA
BY MOTIF

Ku tahu ku salah mencoba mendua ku rela bila kau menghukum aku
Cinta segitiga yg aku jalani ku tahu ini menyakiti kamu

Reff
Maafkan aku yang tak bisa
Menjaga cintamu
Ku akui ku gagal untuk setia
Ku tak berhasil pertahankan cinta sayang aku kalah maaf terpaksa aku pamit pergi dari mu

0 Response to "“Cinta Segitiga” Motif Band"

Posting Komentar