“Jalan Cerita“ Single Perdana RAEL

Jalan cerita menjadi kisah dari perjalanan RAEL selama berkarir di dunia music Indonesia perjalanan Panjang menjadi seorang penyanyi cafe dari kota ke kota menjadikan RAEL menjadi sosok penyanyi yang matang baik dari segi vocal hingga performance nya di panggung.

Pertemuan nya dengan Putri Sofwan dan Oksan menjadikan mimpi RAEL menjadi kenyataan untuk masuk ke industri music Indonesia dengan membuat single perdana di bawah naungan label SUYRA RECORD.

Proses produksi single hingga pembuatan video clip cukup memakan waktu lama lebih dari 1,5 tahun dikarena kan RAEL masih harus menyelesaikan kontrak dengan beberapa café di beberapa kota ,, namun 2018 ini akhir nya single perdana RAEL yang berjudul “ jalan cerita “ ini akhir nya rampung dan siap untuk meramaikan industri music Indonesia.

Lagu ini sangat dalam sekali dan aku merasa cocok untuk membawakan lagu ini pas dengan karakter suara aku,,lagu nya sedih bangeet apalagi kalau sambil lihat video clip nya bisa nangiiiss dehh ,, hehe..pangkas RAEL. @MahameruFMLiwa

0 Response to "“Jalan Cerita“ Single Perdana RAEL "

Posting Komentar