“Mantan Terindah” Single Teranyar Azka Dengan Lirik Yang Menyayat Hati

Pria kelahiran Jakarta yang juga memiliki darah keturunan Bandung dan Solo ini lahir dan tumbuh di Jakarta bersama kedua orang tua dan 1 kaka lelakinya, Saat usianya menginjak 9 tahun dia sudah mulai memperlihatkan bakat seninya dengan banyak menciptakan lagu dan bernyanyi direkam dalam sebuah tape recorder.

Beranjak remaja selain menjadi anak teater, model profesional, bergabung dengan sebuah band dan ikut dalam berbagai festival film indie. Aska yang juga memainkan gitar mencoba membuat album amatir dan membuat konser-konser mini seadanya di depan rumah dengan fans yang hafal 80 lagu lebih ciptaannya.

Setelah merelease 4 lagu pop (Atau Aku Bilang Saja, Aku Mencintaimu, Cinta Harus Memiliki, Percayalah Pada Mimpimu), 1 lagu dangdut (Goyang Asyik) dan 2 lagu religi (Yang Baik Yang Tidak Baik, Munajat (CHM2)) di Radio seluruh Indonesia. Kini di 2018 Aska kembali hadir dan siap bersaing di dunia musik Indonesisa dengan me release lagu barumya ber genre Pop dengan lirik yang menyayat hati bertajuk “Mantan Terindah”.

Lagu ini diciptakan Aska sendiri dari pengalaman pribadinya dengan mantan kekasihnya. Dan salah satu lagu yang dibuat sangat cepat. Dari pembuatan lagu, rekaman, hingga shoot Music Video nya hanya dalam 3 hari.
@MahameruFMLiwa

0 Response to "“Mantan Terindah” Single Teranyar Azka Dengan Lirik Yang Menyayat Hati"

Posting Komentar