"Menyimpan Rasa" Single Perdana Devano Danendra, Putra Bungsu Pedangdut Iis Dahlia

Ganteng, Multitalent, Bertubuh atletis, Selebgram siapakah dia ? Pasti sudah banyak yang tahu dong, Dia adalah Devano Danendra. Netizen sudah tidak asing lagi dengan nama Devano Danendra, namun apabila sudah mengetahui paras asli Devano Danendra bisa dipastikan semua kaum hawa akan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Putra bungsu dari penyanyi dangdut Iis Dahlia ini merilis single perdananya bertajuk “Menyimpan Rasa” mengusung genre Pop Urban Jazz. Yang menceritakan tentang perasaan suka dan cinta kepada seseorang namun terpendam, padahal baginya jatuh cinta tidak mudah.

Di sela kesibukannya, saat sedang syuting konser luar biasa 2 yang tayang sebuah stasiun tv swasta. Devano Danendra mengutarakan rasa syukurnya karena single perdananya segera mengudara di radio radio kesayangan di Indonesia. Dan, tak lupa Devano Danendra mengajak followers IG untuk terus support single perdananya.

Dibawah naungan SMM Records, Devano Danendra siap meramaikan belantika musik Indonesia, dengan suara khasnya. Semoga single perdana Devano Danendra “Menyimpan Rasa” bisa mewakili perdengar musik Indonesia yang ada dimana saja.

0 Response to " "Menyimpan Rasa" Single Perdana Devano Danendra, Putra Bungsu Pedangdut Iis Dahlia"

Posting Komentar