“Di Usia Balita, Dandelions Bikin Party 5 Tahun Rockn’Rollan”

16 Maret 2018, tidak terasa 5 Tahun sudah DANDELIONS mencoba menghibur, mengenal dan bercengkrama dengan teman-teman dan Anak Anak Bunga di sekitaran Surabaya maupun yang diluar Surabaya. DANDELIONS hanya ingin berterima kasih atas segala dukungan dan apresiasi dari berbagai pihak yang sudah setia menemani, mendukung, memperhatikan, bahkan peduli terhadap DANDELIONS selama 5 tahun ini .

16 Maret 2013 – 16 Maret 2018, DANDELIONS mengalami banyak hal selama 5 Tahun ini, mulai dari permasalahan internal maupun eksternal yang mempengaruhi band tersebut hingga saat ini. Berkarya dan bergerilya di kegiatan musik di Surabaya membuat DANDELIONS semakin dewasa dan bertahan sampai saat ini dengan keadaan yang ada. Mulai dari gigs rekanan musisi hingga pementasan acara yang diselenggarakan beberapa kampus dan sebuah EO pun sudah dilalui bersama dengan berbagai macam halangan dan rintangan didalamnya.

Sampai saat ini, DANDELIONS sudah mengeluarkan single “Mantra Sakti” di awal debutnya pada tahun 2015 lalu di kanal Soundcloud. Kemudian, setelah “Mantra Sakti” itu DANDELIONS mengalami perombakan dimana seharusnya dengan 5 personel. Kali ini dengan 4 Personel dikarenakan Bayu sempat mengundurkan diri dari DANDELIONS. Sampai pada saatnya, DANDELIONS merasa Adiee pun mulai tidak satu visi, Adiee pun keluar dan Bayu kembali lagi dan band ini menjalani dengan tetap 4 anggota hingga saat ini. Setelah itu, beberapa label lokal menawarkan untuk rilis mini album DANDELIONS yang bertajuk “Mantra Sakti’ dan pada akhirnya mini album “Mantra Sakti” ini dirilis oleh Beautfiul Terror Records pada 24 Maret 2017, yang mana Beautiful Terror Records ini adalah salah satu label rekan DANDELIONS di Surabaya. Launching bersama dengan Kolibri dan Pedestrian Drama ini berlangsung meriah di Colors Pub pada saat itu. Bertepatan dengan hari buruh tanggal 1 Mei 2017, DANDELIONS melakukan pengambilan video klip bersama buruh yang melakukan orasi di kantor Gubernur Tugu Pahlawan dengan single DANDELIONS yaitu “Kolonialis Bos”. Tidak lama dari itu, Band ini melakukan tur dari kampus ke kampus yang disponsori oleh salah satu kanal digital. Dan dalam waktu dekat ini Album “Anak Anak Bunga” akan segera dirilis, pastinya tidak jauh dengan hari ulang tahun DANDELIONS yang kelima ini di 16 Maret 2018.

Maka dari itu, acara yang bertajuk “Dandelions Lagi Party 5th RocknRollan” ini DANDELIONS selenggarakan karena 5 Tahun itu adalah bukan waktu yang sedikit untuk bertahan sampai saat ini. Mari rayakan dengan DANDELIONS, disini nantinya juga DANDELIONS akan bercerita sedikit tentang bocoran album “Anak Anak Bunga”. 16 Maret 2018. Tanpa dipungut biaya apapun untuk gabung di acara ini, bertempatkan di KedaiMaian (Jl. Medokan Ayu MA 1G no. 16) dimulai jam 7 Malam. Mungkin bisa dibilang ini adalah syukuran kami di tahun ke 5. Sampai bertemu di Kedai Maian ya Anak Anak Bunga!!
@MahameruFMLiwa 

0 Response to "“Di Usia Balita, Dandelions Bikin Party 5 Tahun Rockn’Rollan”"

Posting Komentar