"Gonna Be Around" Single Widi Mulya Untuk Semua Ibu di Indonesia


Menjadi seorang ibu tentunya adalah hal yang sangat membahagiakan bagi  perempuan. Sebagai penyanyi, Widi Mulia meluapkan perasaan tersebut dengan merilis lagu bertajuk "Gonna Be Around" .
Single Gonna be Around  juga bisa dinikmati di YouTube Channel The Sasonos Fam  (www.youtube.com/thesasonos), single yang bercerita tentang  serunya keseharian The Sasonos Fam hingga keharuan saat menemani Anak - anak tumbuh dan berkembang. Istri Dwi Sasono ini menuangkan perasaannya melalui "Gonna Be Around."
“Saya sangat menikmati menjadi ibu. Setiap momen bersama Dru, Widuri, dan Den bagus adalah anugerah terindah. Pengalaman ini yang ingin dikenang seumur hidup karena saya sadar waktu tidak akan terulang. Suatu hari nanti, saat mendengar lagu ini saya bisa tersenyum senang sambil mengenang,” ungkap Widi.
Sebelum merilis single "Gonna Be Around" keluarga Widi dan Dwi Sasono (thesasonosfam) mendokumentasikan momen keluarganya di akun instagram milik keluarga mereka, @thesasonosfam.
Single Gonna be Around dirilis di pekan ASI sedunia. "Sebagai ibu menyusui & penggiat ASI, saya menghadiahkan single ini untuk seluruh ibu di dunia!" Ujarnya penuh semangat.
Dengan pengalaman menyusui Dru & Widuri hingga lebih dari 2 tahun melalui proses Weaning With Love, ditambah dengan kisah istimewa yang jarang dialami ibu-ibu yaitu: Menyusui saat hamil dan Tandem Nursing, Widi beserta suami, Dwi Sasono, dan Widuri pun di daulat untuk menjadi figur keluarga dalam iklan layanan masyarakat tentang ASI.
Selama menggarap single ini, Widi bekerja sama dengan penulis lagu SandyCanester. SandyCanester bekerjasama dengan Dede Kumala untuk mengurus dapur musik keseluruhan karya terbaru Widi ini.
Single "Gonna Be Around" menggambarkan nuansa kebahagiaan dan kebersamaan bersama orang tercinta, SandyCanester dan Dede Kumala membungkusnya dengan light music, diisi dengan piano dan string section yang tematik. Ditambah dengan ciri khas suara Widi membuat lagu ini terasa lebih menyenangkan.
“Saya ingin lagunya terasa ringan, riang, dan bercerita. Seolah keasyikan menjadi ibu tergambar melalui lagu, lirik & musiknya,” ungkap Widi. 
Bagi Widi, menyanyikan Gonna Be Around seperti meresapi kebahagiaan menjadi seorang ibu. Sebab, perempuan yang telah 23 tahun tergabung dalam Trio Be3 ini merasa lebih menikmati kehidupan setelah menjadi seorang ibu. "Menjadi ibu adalah hal yang paling membanggakan." Widi menambahkan.
“Lagu ini juga untuk semua ibu di Indonesia, yang memberikan kasih sayang tanpa batas untuk anak-anaknya. Saya berharap mereka merasakan kenikmatan yang sama,” ucap Widi.
Ibu mungil yang enerjik ini berharap Gonna Be Around bisa menjadi penyemangat para ibu dalam merawat anak dengan penuh kasih sayang dari kecil hingga dewasa. “Semoga lagu ini bisa jadi semacam theme song yang mewakili perasaan para ibu saat bersama anak-anaknya. ,” tutup Widi. @MahameruFMLiwa 

0 Response to ""Gonna Be Around" Single Widi Mulya Untuk Semua Ibu di Indonesia "

Posting Komentar