"Sleep To Dream" dan "In Love Again" Single Debut internasional Krisdayanti

Tak banyak yang tahu kalau Krisdayanti diam-diam membuat rekaman di Amerika. Ya, Krisdayanti, Sang Diva Indonesia ini rekaman di Los Angeles, Amerika, tepatnya di Studio NRG,  studio rekaman terbaik dan no 1 di Amerika. Di Studio NRG ini pun banyak penyanyi Amerika kelas satu rekaman disitu termasuk Justin Bieber, Jay Z., Shakira, Beyonce, Miley Cyrus, Celine Dion, Bon Jovi sampai band Foo Fighter .

Hasil dari rekaman di Amerika itu, hari ini Krisdayanti merilis dua single-nya Sleep To Dream dan In Love Again secara berbarengan.

Debut internasional KD, biasa Krisdayanti disapa, merupakan kesempatan langka yang diraihnya. “Mimpi aja aku ga pernah bisa rekaman di Amerika, apalagi di Studio NRG yang terkenal itu. Puji syukur aku bisa rekaman disana dalam tempo dua hari saja dari jadwal 3 hari yang dijadwalkan. Semua berjalan lancar, tim dari Amerika juga enak banget, kooperatif dan lancar. Bener-bener dimudahkan segalanya,” kata KD dengan wajah sumringah.

Perjalanan KD menuju rekaman di Amerika berjalan mulus dan lancer berkat link yang dipunyai oleh Benny Simanjuntak, pemilik Sample Entertainment California, yang mempunyai relasi dengan sejumlah musisi dan arenjer musikdi Amerika.

Adalah Raul Lemos, suami dari KD, yang bertindak sebagai Eksekutif Produser sekaligus pemilik tunggal dari RAYA MUSIK yang merupakan label rekaman KD sekarang.

“Sebagai suami saya ingin KD seperti Jennifer Lopes dalam bentuk tampilannya. Dan karena Jalan Tuhan juga saya dipertemukan dengan Benny. Ternyata cocok dengan keinginan saya dan KD.Dan kami sepakat mengikat kerjasama. Dari situ kami proses pencarian lagu sampai pembuatan video klip. Tidak makan waktu lama prosesnya sampai kami benar-benar berada di Studio NRG itu. Semuanya dimudahkan Tuhan proses rekaman KD ini,” jelas Raul Lemos yang membeli hak penuh atas dua lagu Sleep to Dream dan In Love Again.

Lantas Benny Simanjuntak yang mengenalkan Raul dan KD dengan composer dan music director handal Matteo Camargo dan Nathan Leone. Yang kemudian RAYA MUSIK mengikat kerjasama dengan kedua composer ini.

“Matteo dan Nathan adalah composer dari beberapa penyanyi top Amerika diantaranya Shakira. Dengan proses yang tidak makan waktu lama karena mereka sudah mengirimkan contoh lagu ke KD, pas rekaman KD dengan mudah melahap aransemen Matteo dan Nathan ini. Mereka salut dengan KD yang dengan mudahnya menyanyikan dua lagu mereka,” kata Benny Simanjuntak turut bangga.

Selama di Amerika, KD menghabiskan enam hari untuk latihan rekaman, foto sessi buat cover single sampai pembuatan video klip. “ Bener-bener one stop productions. Mulai dari latihan pengucapan bahasa inggris yang dimaui di lagu, take vocal, evaluasi hasilnya, pemotretan buat cover single ini sampai pembuatan video klip di Pantai Zuma, Malibu, California hanya makan waktu tidak lebih dari enam hari. Waktu yang efektif dan produktif banget. Saya aja surprise bisa mengerjakan proyek rekaman ini demikian cepet, “ kata KD yang lagunya dirilis juga di Amerika dan sudah bisa didonlod di Itunes secara world wide.

Bagi KD ini adalah sebuah lompatan besar dalam karirnya. Tak banyak penyanyi Indonesia yang diberikan “rezeki” untuk rekaman bersama piñata music handal Amerika. “ Dan ini adalah berkat dukungan suami saya, Raul, yang seribu persen mendukung karir saya sebagai penyanyi sampai kapanpun. Tentu juga peran Om Benny Simanjuntak yang membuka jalan rekaman saya ke Amerika jadi kenyataan,” jelas KD yang akan menyiapkan mini albumnya untuk rekaman di Amerika kembali. @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Sleep To Dream" dan "In Love Again" Single Debut internasional Krisdayanti "

Posting Komentar