“Kesemsem” SWAN10

SWAN10 terbentuk pada 10 Oktober 2010 di Bandung. Band yang beranggotakan Roni (Vokal), Leo (Gitar), Galih (Bass) dan Arief (Drum) ini terbentuk karena ada kesamaan visi dan misi dalam hal bermusik.

SWAN10 (SwanTen), bukan hanya sebuah nama tetapi sebuah impian dan cita-cita, nama SWAN10 diambil dari bahasa Sunda halus yaitu Swanteun yang berarti “suara”. SWAN10 terbentuk dengan totalitas dan kesungguhan untuk menjadikan sekumpulan karya yang bias menyentuh secara halus ke lubuk hati para penikmat musik di Indonesia dan mancanegara.

Konsep musik yang matang dan image yang sudah terbentuk pada setiap personil SWAN10 diyakini mampu mencuri perhatian para penikmat musik. SWAN10 menyebut aliran music mereka sebagai Pop Universal, yang merupakan perpaduan serasi antara musik Pop, Rock, Melayu, Disco, dan Country. Hal inilah yang menjadi daya tarik  SWAN10 untuk menjadi band papan atas di industry musik Indonesia.

Pada bulan Agustus ini SWAN10 merilis single perdananya yang berjudul “Kesemsem”. Lagu yang  diciptakan oleh Leo Tralala ini merupakan lagu yang berbicara tentang cinta. Liriknya bercerita tentang kekaguman seseorang terhadap pasangannya yang sederhana tetapi memiliki pesona yang tidak dimiliki orang lain. Sangat tertarik hatinya sehingga lupa diri dan terpesona. Semua perasaan itu terwakili oleh kata “Kesemsem”.


Semua orang tentunya pernah merasakan “Kesemsem” jugakan? 
@MahameruFMLiwa 

0 Response to "“Kesemsem” SWAN10"

Posting Komentar