"One For All" Rodinda Band ft 8 Vokalis Banteng Music Festival 2016

Banteng Music Festival secara resmi akan merilis single pertama dari Album Kompilasi BMF 2016 yang berjudul ONE FOR ALL pada hari Rabu, 17 Agustus 2016. ONE FOR ALL adalah lagu dari Rodinda Band yang dinyanyikan bersama dengan 8 (delapan) vokalis dari 8 (delapan) Band peserta Banteng Music Festival 2016. Lagu yang dirilis bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 71 ini adalah sebuah motivasi untuk generasi muda Indonesia untuk tetap bersatu dan bergandengan tangan dalam menghadapi segala perbedaan yang ada di Bangsa ini.

Tepat seperti semboyan Bangsa ini, Bhinneka Tunggal Ika.Yang berarti, Berbeda-beda tetapi tetap satu.Satu untuk semua, semua untuk satu.Satu kesatuan, Indonesia. Banteng Music Festival sendiri adalah sebuah ajang festival yang diprakarsai oleh Prananda Prabowo. Yang rencananya akan dijadikan agenda tahunan.
Dengan dirilisnya single pertama ini, Banteng Music Festival sudah membuktikan eksistensinya sebagai sebuah acara yang layak diperhitungkan di industri musik Indonesia. Dan kedepannya akan menjadi barometer musik Indonesia. @MahameruFMLiwa 

0 Response to ""One For All" Rodinda Band ft 8 Vokalis Banteng Music Festival 2016"

Posting Komentar