“Terlukanya Hatimu” Single Anyar Asbak Band Tentang Harapan Serta Doa Untuk Sang Mantan

Mengawali karier bermusik pada bulan Januari 2008, ASBAK Band sudah langsung  mendapatkan respon positif dari pecinta musik Tanah Air. Sebut saja salah satu single mereka yang  berjudul “Membuatmu Cinta Padaku” , sempat menjadi hits dan mengisi play list di radio-radio Nasional. Tekad dan keseriusan ASBAK Band, dalam meraih kesuksesan kembali terus dikumandangkan. Ini dibuktikan pada bulan Agustus tahun 2016 ini, mereka kembali merilis sebuah single teranyarnya, yang berjudul  “Terlukanya Hatimu”.

Bergabung bersama ASCADA Musik Indonesia, ASBAK Band yang dalam perjalanan kariernya sempat bongkar pasang personil, merasa optimis jika single terbarunya ini, mampu mendapatkan apresiasi yang lebih baik lagi, dari single-single sebelumnya. Band yang hingga saat ini berformasikan Capoenk (Gitar), Jovan (Vocal), Gupis (Drum), Gondray (Bass) dan Cepi (Keyboard), masih mengusung jalur musik pop, di single terbarunya ini.

Masih mengusung tema Cinta, sebuah tema universal yang dinilai bisa dengan mudah diterima masyarakat, masih disematkan di single ini. Paduan lirik dan notasi yang dengan mudah bisa memainkan emosional pendengar, menjadi kekuatan single ini. “Single ini bercerita tentang harapan serta doa untuk sang mantan, yang telah disakitinya, semoga mendapatkan pengganti  yang  jauh lebih baik. Meski kadang muncul perasaan, untuk bisa balikan lagi. Notasinya kembali ke ASBAK Band versi awal”, tutur Capoenk menutup perbincangan. @MahameruFMLiwa

0 Response to "“Terlukanya Hatimu” Single Anyar Asbak Band Tentang Harapan Serta Doa Untuk Sang Mantan"

Posting Komentar