Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Melodrama Merilis "Rayuan Pulau Kelapa"

Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, Melodrama kembali merilis single baru. Lagu tersebut merupakan daur ulang karya Ismail Marzuki bertajuk 'Rayuan Pulau Kelapa'. Lagu tersebut berisi mengenai keindahan alam Indonesia. Lirik bersajak khas Ismail Marzuki menjadi lebih syahdu di tangan Abe (vokal dan gitar), Pupung (gitar), Rangga (bass) Hilman (synthesizer) serta Ajay (drum).

"Kita lihat lagu sekelas maestro sekalas Ismail Marzuki memang banyak, tapi 'Rayuan Pulau Kelapa' memang punya tantangan. Tapi kita ingin lagu ini bisa lebih ringan sehingga bisa mudah dikenal oleh anak-anak muda. Seenggaknya mereka tahu ada lagu Ismail Marzuki ini," kata Abe.

"Coba aja kita lihat, sekarang yang ada kalau kita cari kan 'Rayuan Pulau Kelapa' paling paduan suara dan yang lainnya, ini kita bikin dengan gaya Melodrama pastinya," lanjut Abe.

Ini merupakan single kedua yang dimiliki oleh band asal Tasikmalaya, Jawa Barat itu. Sebelumnya band bergenre British pop tersebut sudah lebih dulu merilis 'Pungguk Merindu' awal tahun ini. Nantinya Melodrama bakal memasukkan kedua single tersebut ke dalam satu album. Untuk album perdana sendiri rencananya ditargetkan rampung pada tahun depan. @MahameruFMLiwa

0 Response to "Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Melodrama Merilis "Rayuan Pulau Kelapa""

Posting Komentar