"Rindu" JABALROOTZ


“Bertahan Sayang, Berdiri Tegar Tersenyumlah… Akan Ku Nyanyikan, Lagu Tentang Kita Saat Kurindukan SayangKu….”

Di atas merupakan syair lagu mellow dari salah satu nomor cantik di album JABALROOTZ “GOODLIFE” yang berjudul “RINDU”. Lagu ini berkisah tentang kerinduan dari pasangan yang sudah berpisah namun saling mencintai.

Konsep musik dengan lantunan suara Harpa oleh Mesti Ariotedjo di lagu “RINDU” mendukung sepenuhnya suasana melankolis yang dapat jelas tersampaikan saat mendengarkan track kelima di album   JABALROOTZ  “GOODLIFE “ ini.

Secara konsep  JABALROOTZ  lewat lagu “RINDU” memang terasa ringan ditelinga, namun memiliki makna  yang dalam dalam disetiap liriknya. Kualitas vokal Maryo menjadikan lagu “RINDU” memiliki kelas yang berbeda dari kebanyakan vokal  penyanyi lainnya. 

JABALROOTZ sebuah band yang beraliran pop-rock yang beranggotakan Baim, Koko dan Maryo sempat menelurkan abum perdana yang bertajuk “Hirup Hidup” (tahun, 2011) dan kemudian album kedua berjudul “GOODLIFE” (tahun, 2014). 

Band ini menyatukan genre favorit masing – masing personil, ada soul, dance, blues, pop elektro dll, mantap bernaung di label Big Indie NAGASWARA. @MahameruFMLiwa 

0 Response to ""Rindu" JABALROOTZ"

Posting Komentar