“Sampai Nanti” Single Nan Indah dari Grup Band Kareina.

”Spirit, Romantic, and Colorfull”,itulah konsep yang diusung oleh Kareina, sebuah band popasal Jakarta yang terdiri atas Dimas (vocal), Puguh (guitar), Mbenk (guitar), Meizar (bass), dan Abet (drum). Kareina dibentuk pada tahun 2008 semasa para personelnya masih duduk di bangku SMA.Sempat beberapa kali mengalami pergantian personel, pada Februari 2015 terbentuklah formasi terbaru ini yang masih bertahan hingga sekarang.

Nama “Kareina” sendiri diambil dari sebuah kosa kata bahasa Jepang yang berarti “indah”. Sebuah doa, semoga karya-karya Kareina bisa menjadi sesuatu yang indah bagi para penikmatnya.
Berbagai acara musik telah Kareina ikuti, mulai dari event indie,kampus, kafe, komunitas, hingga pensi sekolah. Di samping itu Kareina juga telah membuat demo rekaman lagu-lagu mereka. Dari beberapa demo lagu yang sudah dibuat, akhirnya terpilihlah lagu “Apa Kabar Kamu” dan “Sampai Nanti” sebagai lagu “jagoan” mereka. Kini, kedua lagu tersebut sudah mulai diputar di beberapa radio di Indonesia dan menduduki beberapa chart indie. @MahameruFMLiwa

0 Response to " “Sampai Nanti” Single Nan Indah dari Grup Band Kareina."

Posting Komentar