"Nyut-Nyutan" Single Perdana Winda NyutNyut

Winda Zaskia memang belum terlalu lama terjun di dunia dangdut, lewat duo dangdut Duo Melon. Tapi dia menekuni dunia tarik suara sejak 2012 silam sebagai penyanyi pop.

Sayangnya belum genap setahun di Duo Melon, Winda memutuskan untuk keluar dan memilih bersolo karier. Debut perdananya sebagai penyanyi solo dangdut adalah sebuah lagu berjudul Nyut-nyutan. Winda juga memperkenalkan nama panggung baru yang diambil dari lagu pertamanya, yaitu Winda NyutNyut.

"Lagu itu bercerita tentang perempuan yang banyak disukai laki-laki tapi laki-lakinya gatel. Dan pusing sendiri karena dianggap cewek enggak benar, penggoda laki-laki. dianggap  perempuan rendah, tapi sebenarnya tidak seperti itu .

Isi dari lirik lagu tersebut, selaras dengan pengalaman pribadi Winda yang sempat dianggap memancing pria untuk melakukan hal-hal negatif.

Sema seperti pedangdut pada umumnya, Winda NyutNyut juga memiliki goyangan khas untuk memperkuat karakternya di dunia musik dangdut. Winda memperkenalkan Goyang NyutNyut di mana kepalanya sedikit digerakkan dan jari telunjuk diarahkan ke kepala.

"Goyang NyutNyut simpel sih," tandas Winda yang didaulat menjadi Duta Pendidikan di salah satu perguruan tinggi di Timor Leste.

0 Response to ""Nyut-Nyutan" Single Perdana Winda NyutNyut "

Posting Komentar