"Juleha (Ratu Semua Bunga)" Lagu Unik dari SOUQI Band Dengan Lagu-Lagu Pasar


SOUQI terbentuk pada 20 Agustus 2009 yang beranggotakan Bento (vocalist), Babul (gitarist), Bendot (drummer). Kata SOUQI diambil dari bahasa arab SOUQ yang artinya Pasar, SOUQI band adalah band seperti pasar atau bisa dibilang dengan band pasar, band yang membawakan lagu-lagu pasar, band yang terkonsep seperti pasar. Aliran musik SOUQI adalah ‘POP MELAYU MODERN’ atau mereka menyebutnya dengan MUSIK ASLI INDONESIA, musik yang memang bener-bener asli dari Indonesia.

Lagu-lagu SOUQI pada dasarnya lebih banyak menceritakan tentang cinta, tapi cenderung benar-benar kelihatan polos, penuh dengan kejujuran dan apa adanya. Kehidupan sehari-hari Bento (pencipta lagu-lagu SOUQI) sangat mempengaruhi dalam pembuatan lagu-lagu SOUQI, kehidupan cinta yg dialaminya sering di tuangkan menjadi sebuah lagu. Tapi sebenernya lagu-lagu SOUQI tidak monoton hanya cinta antara sepasang kekasih saja, tapi juga cinta antara sesama manusia. Lagu dengan tema sosial, religi sampai kebangsaan ada didalam album SOUQI. SOUQI berharap mudah-mudahan ALBUM pertama dengan judul ‘SAYANG’ bisa diterima oleh pasar dan bisa memenuhi keinginan pasar serta dapat bermanfaat bagi semua yang menyukai SOUQI.

Dengan nama, aliran hingga lagu yg unik serta terlihat fresh maka SOUQI bener-bener akan mencuri perhatian seluruh masyarakat Indonesia,  Salam Hangat utk semua CANG-CING SOUQI (nama fans SOUQI)  @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Juleha (Ratu Semua Bunga)" Lagu Unik dari SOUQI Band Dengan Lagu-Lagu Pasar "

Posting Komentar