“Terima Kasih Sahabat” Single Terbaru Aldy Maldini

Setiap perjumpaan pasti ada perpisahan, ada waktu saat kita berjalan bersama-sama dan ada waktu nya kita jalan sendiri. Hal itulah yang dialami oleh ALDY MALDINI ( Aldy CJR/Coboy Junior ), berkarya sejak tahun 2011 bersama Coboy Junior  dan 2013  bersama CJR, hingga akhir nya di tahun 2016 Aldy memutuskan ber solo karier. Passion yang amat besar dalam bermusik dan kecintaan nya terhadap dunia entertainment ini, membuat ALDY MALDINI terus berkarya di dunia yang telah membesarkan nama nya dengan mengeluarkan Single Terbaru nya yang berjudul “Terima Kasih Sahabat”

“Lagunya tentang saya harus ditinggal oleh sahabat saya untuk sementara nah dengan saya mengucapkan terima kasih karena dia sudah jadi sahabat terbaik saya jadi saya buat lagu ini” Ujar Aldy, yang hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk membuat lagu Terima Kasih Sahabat.

Single ini menunjukan kemampuan ALDY yang tidak pernah kita tahu sebelumnya dalam menciptakan lagu ( dibantu oleh Deny Indrajaya sebagai produser dan arranger ) dan kedewasaan nya untuk bernyanyi Solo, lepas dari bayang-bayang group CJR yang membesarkan nya namanya. @MahameruFMLiwa

0 Response to "“Terima Kasih Sahabat” Single Terbaru Aldy Maldini "

Posting Komentar