"I Love You" Single Terbaru SamSonS

Melanjutkan kesuksesan album “Perihal Besar” yang di rilis tahun 2013, grup band pop-rock SamSonS melepas single terbaru mereka yang bertajuk 'I Love You' di bawah bendera Universal Music Indonesia. Lagu ini merupakan single andalan dari rangkaian lagu yang akan mengisi album tebaru SamSonS. Pada single ini Kelima personel SamSonS, Ariadinata (vokal), Irfan Aulia (gitar), Erik Partogi (gitar), Aldri Dataviadi (bas) dan Chandra Christianto (drum) memberikan aransemen yang fresh, up-beat tempo dan atmosfer bahagia,lagu ini disuguhkan dalam lagu yang bertemakan cinta ini.

Karakter vokal Ariadinata terdengar semakin membaur dengan gaya bermusik SamSonS dan memberikan rasa yang kuat dalam lagu 'I Love You' ini. Ditambah lagi kekuatan lirik bertema cinta yang lugas dan mudah untuk dicerna khas SamSonS turut membawa lagu ini menjadi salah satu pilihan terbaik dari album kelima SamSonS yang akan dilepas dalam waktu dekat kepada SamSonia (fans SamSonS).

Aransemen lagu yang ditulis oleh sang gitaris, Irfan Aulia, semakin lengkap dengan ditambahkannya unsur bebunyian orchestra yang merupakan ciri bermusik SamSonS sejak album pertama. Pada album kelima ini seksi orchestra dipercayakan SamSonS untuk dimainkan oleh salah satu orchestra terbaik di dunia, Budapest Scoring Symphony Orchestra, yang tidak hanya dihadirkan pada lagu ini saja, melainkan juga pada lagu-lagu lainnya di album terbaru mereka.

Tidak tanggung-tanggung, dalam kerjasama dengan Budapest Scoring Symphony Orchestra ini Samsons menggaet 55 orang pemain orkestra terbaik di Budapest yang terdiri dari 40 strings players, 7 woodwinds players, 7 brass players, 1 percussionist yang terbiasa membuat scoring untuk film-film Hollywood. Keterlibatan Budapest Scoring Symphony Orchestra dalam album kelima SamSonS turut memberikan keindahan serta kekuatan yang harmonis dalam lagu-lagu yang mereka ciptakan. @MahameruFMLiwa


I Love You
Semenjak pertama kali ku menatapmu
Sedari itu aku mulai merasakan
Kelak kau lah yang kan menaklukkan aku
Dari seluruh penjuru mata angin
Maka izinkanlah aku hanya tuk mengatakan
I love u

Tak dapat aku untuk mengelak lagi
Bahwa senyuman itu membekas di hati
Sungguh sungguh merasuk dalam sanubari
Terasa begitu hebatnya degup jantungku
Aku langsung tergerak untuk dapat mengucap
I love U

I’m falling in love
Kaulah penantian panjangku
I’m falling in love
Pada tatapan pertamaku

Aku berharap ini bukanlah hanya persinggahan egoku
Dan aku berdoa semoga sama
Yang kau rasakan tentang rasaku
I’m fallin in love
And i know it’s you to share my heart with

0 Response to ""I Love You" Single Terbaru SamSonS"

Posting Komentar