“Monokrom” Sebuah Selebrasi Kehidupan TULUS

Setelah sebelumnya merilis dua buah single dari album Monokrom, TulusCompany selaku label rekaman yang menaungi TULUS, siap untuk merilis title track dari album ini sebagai single terbarunya.

“Monokrom” adalah lagu yang mengandung kedalaman emosional tentang selebrasi kehidupan bagi seorang TULUS. “Lembaran foto hitam putih/ Aku coba ingat lagi warna bajumu kala itu/ Kali pertama di hidupku/Manusia lain memelukku” nyanyi Tulus dalam “Monokrom”.

TULUSsendiri menyebut pendekatan lirikal-nya di lagu ini sebagai bingkaian rasa syukurnya. Wujud rasa syukur tersebut, yang dijadikan tema besar dalam keseluruhan album ketiga TULUS yang telah dirilis 3 Agustus 2016 lalu.

“Ini ungkapan terima kasih saya untuk begitu banyak orang baik yang memahat dan membentuk saya, baik dulu, sekarang dan nanti yang akan datang seterusnya” sambut TULUS

Lagu “Monokrom” ini ditulis oleh TULUS sendiri dengan bantuan Ari Renaldi untuk membangun aransemen musiknya, yang juga bertindak selaku produser untuk album keseluruhan. Lagu ini tidak hanya direkam di Bandung, Indonesia namun juga direkam di Praha, Republik Ceko untuk disempurnakan dengan isian strings section dari The City of Prague Philharmonic Orchestra.@MahameruFMLiwa

0 Response to "“Monokrom” Sebuah Selebrasi Kehidupan TULUS"

Posting Komentar