"Sakit Hatiku" Rilisan Anyar Zahra Damariva

Setelah lama tidak mendengar suara gadis ini, akhirnya Zahra Damariva merilis single baru yang sangat fresh dengan judul Sakit Hatiku.

Gadis jebolan Idola Cilik ini akhir-akhir ini terlihat lebih sibuk dari biasanya. Tidak lama lalu, Zahra diajak oleh Andi Rianto untuk menyanyikan sebuah Soundtrack film “Ibu, Maafkan Aku!”.

Sekarang ini, Zahra siap mengekspresikan dirinya melalui Sakit Hatiku. Lagu yang jauh berbeda dengan lagu-lagu ballad yang sebelumnya ia rilis.

Zahra sudah lama dilirik oleh produser handal dari Malaysia, DJ Fuzz, yang terus mencari cara untuk berkarya bersama. DJ Fuzz sudah banyak sekali meluncurkan hits di negara tetangga, yang ingin dia dapatkan selanjutnya adalah sebuah hit dengan penyanyi asal Indonesia. Zahra lah yang dipilih sendiri oleh Fuzz. Fuzz punya harapan besar terhadap Zahra dan Sakit Hatiku. Ternyata hasilnya melewati ekspektasi Fuzz dan membuatnya semakin yakin dia tidak salah pilih penyanyi.

“Lagu Sakit Hatiku itu sangat pas dengan karakter vokal aku,” ujar mahasiswa UI ini. Kombinasi genre Hip-Hop dan Rock dari Fuzz mau tidak mau mendorong Zahra untuk all out. Penyampaian melodi dan lirik oleh Zahra benar-benar dalam. Ngga perlu susah-susah mencari inspirasi karena Zahra sudah pernah sakit hati. “Aku pernah dibohongin, di PHP-in dan itu membuat aku sakit hati banget!” katanya.
Hook lagu Sakit Hatiku memang tidak bisa diabaikan. Dalam sekejap, pasti langsung nyangkut!
@MahameruFMLiwa

0 Response to ""Sakit Hatiku" Rilisan Anyar Zahra Damariva"

Posting Komentar