“Lihatlah Aku,” Single Karya Tania Yang Berkonsep Natural

Lahir pada tanggal 9 Juni 1995, Tania sudah terlibat di dunia entertain semenjak tahun 2011. Gadis asal Palembang ini memiliki hobi bernyanyi semenjak kecil. Bermodalkan mimpi dan talenta, Tania memberanikan diri pindah ke Jakarta untuk memasuki bidang entertain. Sebelum memutuskan menjadi solois, Tania tergabung dalam duo pop beberapa tahun lalu. Selain berkarir di bidang musik, Tania juga memiliki pengalaman di bidang FTV, film layar lebar, modeling, iklan, pembawa acara dan sinetron.

Selain bernyanyi, Tania memiliki hobi bermain musik dan menulis lagu. Single terbarunya yang berjudul “Lihatlah Aku,” adalah salah satu karya buatan Tania dengan lirik yang ringan dan konsep yang natural juga berdasarkan pengalaman pribadi.

Video klip “Lihatlah Aku” di sutradarai oleh Leonardo Ringo. Dimulai dari konsep yang simple, video ini tidak membutuhkan banyak pergantian kostum, hanya pengambilan gambar dilakukan di tujuh lokasi berbeda di sekitar kota Jakarta. Mulai dari kemacetan Jakarta hingga berjalan di tengah pasar, yang memiliki kesan-kesan tersendiri sehingga pesan dari lagu “Lihatlah Aku” tersampaikan.

Kini Tania sedang menempuh pendidikan di Universitas Sahid Jaya dengan fokus komunikasi. Kesibukan dunia perkuliahan tidak menghalangi Tania untuk selalu berkarya dan mempertahankan eksistensinya di dunia entertain.@MahameruFMLiwa

0 Response to "“Lihatlah Aku,” Single Karya Tania Yang Berkonsep Natural "

Posting Komentar