“Aku Tercipta” Single Anyar Anima

Setiap musisi punya alasan tertentu untuk menciptakan sebuah lagu. Ada banyak alasan mengapa sebuah lagu bisa menjadi sebuah lagu mellow, dramatis atau bahkan bisa ceria, bersemangat dan sebagainya.
Eldy Anima punya alasan tertentu mengapa lagu "Aku Tercipta", single paling anyar dari bandnya Anima dibuat sedemikian rupa dengan beat yang ceria.

"Kadang orang mendengarkan lagu untuk pembangkit semangat mereka atau moodbooster, nah kayanya lagu ini cocok banget buat ini, " aku Eldy. Bassist Anima.   Pendapat Eldy cocok dengan apa yang ada di kesuruhan lagu ini.

Dari awal pendengar sudah diperdengarkan dengan alunan violin yang dipetik menemani harpa dengan beat yang ceria, menghantarkan sebait lirik,  "Aku mentari di pagi hari, yang menyinari dan menghangatkanmu,"
Coba resapi pagi anda dengan lagu ini, pasti akan terasa sekali bagaimana lagu ini menjadi semangat. Lirik cinta yang simpel, tanpa basa-basi, seperti musik yang simpel, hanya bermain dengan beat yang dinamis. Menyegarkan!

Lagu ini tentu saja beda dengan single Anima sebelumnya sebelumnya, "Janji Sampai Mati" yang suasana lagunya memang kental unsur drama yang melankolis,   "Kalo dari sisi lirik, unsur ceria ini memang cocok sama isi lirik lagu ‘Aku Tercipta’ yang ceritanya tentang cowok yang ngerasa bahagia akhirnya telah menemukan jodohnya," tambah Eldy yang menggarap lagu ini bersama personil Anima lainnya, yaitu Ophe (gitar), Rio (vokal), Caesar (drumer) dan Armin (Keyboard). Lewat formasi ini lah Eldy bisa menemukan chemistry yang baik yang bisa membuat Anima menjadi lebih solid dan berkarakter dari sebelumnya.
Ya, kebahagian akan menemukan cinta sejati pasti bakal berbeda dengan kehilangan cinta sejati misalnya. Kemasannya pasti bakal jauh berbeda.

"Perasaan berbunga-bunga karena jatuh cinta, musiknya tentu lebih ceria," ujar Rio, yang bernyanyi sangat baik dan berkarakter di lagu ini. 
“Aku Tercipta” adalah single kedelapan dari Anima yang memang band yang produktif dalam membuat lagu. Dengan single barunya "Aku Tercipta" ini melengkapi perbendaharaan lagu-lagu Anima yang beranekaragam
@MahameruFMLiwa .

0 Response to "“Aku Tercipta” Single Anyar Anima "

Posting Komentar