“Congkaknya Dunia” Single Kedua IRIS Indonesia

Setelah mencuri perhatian dengan single pertama nya “Titik Terang” pada tahun 2014, IRIS Indonesia kembali mengeluarkan single ke dua nya yang berjudul “Congkaknya Dunia”. “Sebuah lagu tentang semangat kehidupan yang menginspirasikan kita untuk selalu optimis dan pantang menyerah” ujar Rio, yang menghabiskan sekitar 1 Bulan untuk menciptakan “Congkaknya Dunia”.

IRIS Indonesia yang terbentuk pada Juli 2001 ini beranggotakan Rio ( Vocal ), Jp ( Guitar ) dan Faisal ( Guitar ) ini masih konsisten di Genre Pop Rock Alternative. Pada tahun 2005 IRIS INDONESIA merilis Album perdana nya lewat jalur Indie, band ini lebih dikenal dengan nama ABA The Band sebelum berganti nama menjadi IRIS INDONESIA, yang memiliki arti selaput pelangi dan juga bagian dari mata.

Dan pemilihan single “ Congkaknya Dunia” merupakan jawaban dan harapan IRIS INDONESIA untuk Indutri Musik Indonesia yang semakin maju dan semarak dengan berbagai genre musik yang beredar.
“Mimpi tidak akan terwujud dengan sendirinya, kita harus segera bangkit dan berupaya untuk mewujudkan” Itulah Filosopi IRIS Indonesia yang di amini oleh para personilnya.@MahameruFMLiwa

0 Response to "“Congkaknya Dunia” Single Kedua IRIS Indonesia "

Posting Komentar