"Manuk Dadali" Sri Hanuraga Trio ft Dira Sugandi

Sri Hanuraga Trio dibentuk bulan Juli 2015 ketika Sri diminta untuk bermain di The Freedoms Jazz Festival di The Ican Studio Live. Para anggota Trio yang terdiri dari bassist Kevin Yosua dan drummer Elfa Zulham. Selama konser mereka merasa'klik' dan merasa bahwa mereka harus tetap bermain bersama.Manggung di festival tersebut menandai awal dari trio.

Pada waktu yang bersamaan penyanyi Dira Sugandi dan Sri diminta untuk mewakili delegasi Indonesia di Festival Museumseferfest di Frankfurt, mereka diminta untuk menyanyikan lagu-lagu nasional dan tradisional Indonesia dengan cara yang lebih uptodate. Bersama dengan drummer Elfa Zulham, Sri selanjutnya mengarransemen beberapa lagu tradisional dan nasional Indonesia. Lagu lagu hasil arransemen yang ditampilankan ini diterima dengan sangat baik oleh masyarakat di Frankfurt.

Menyusul keberhasilan pertunjukan di Frankfurt Sri, Dira dan Zulham memutuskan untuk terus melakukan konsep yang sama dengan Sri Hanuraga Trio. Pada Juni 2016 mereka merekam sebuah album yang berjudul "Sri Hanuraga Trio feat. Dira Sugandi - Indonesia Volume I " @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Manuk Dadali" Sri Hanuraga Trio ft Dira Sugandi "

Posting Komentar