"Terlalu Sakit" Single Pengalaman Pribadi Jazzy Don Vitto

JAZZY DON VITTO setelah bertahun-tahun menjadi  Penari Profesional, show director dan Koreografer  yang sudah tidak asing namanya di kalangan penyanyi terkenal Indonesia, seperti  SOUNDWAVE, DEWI SANDRA, JULIA PEREZ, AFGAN memberanikan diri untuk mengikuti passion terpendam, yaitu menciptakan dan membuat karya lagu yang fresh dan berbeda. Penari yang bisa nyanyi dan memberikan performance mungkin belum banyak ada di penyanyi solo pria saat ini di kancah music Indonesia .

Lagu “TERLALU SAKIT” ini menceritakan pengalaman pribadi saya, yup tentang putus cinta!! Pasti tau kan rasanya sakit banget, buat yang sudah ngejalanin lamanya pacaran dan gak bisa diterusin lagi, karena selalu meributkan hal yang itu-itu saja .

"Nah selain pengalaman pribadi, proses pembuatan lagu ini juga bisa dibilang singkat banget. Dengan seringnya saya kerja bareng dengan Soundwave (Jevin Julian dan Rinni Wulandari), mereka turut berperan besar di lagu Terlalu Sakit ini. Aransemen lagu ini di bantu oleh Jevin Julian, dan Rinni Wulandari membantu saya dalam mengarahkan dan menjadi backing vocal. Berbalut instrumental pop dan trap music yang sedang fresh di kalangan anak muda saat ini, semoga lagu Terlalu Sakit bisa menemani  kalian yang galau setelah putus cinta," Ungkap JAZZY DON VITTO @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Terlalu Sakit" Single Pengalaman Pribadi Jazzy Don Vitto"

Posting Komentar