"Kembali" Single Perdana Kolaborasi Band Franco & D'Cinnamons

Setelah berhasil menjadi salah satu finalis Meet the labels 2015, Band Franco yang terdiri dari Reggy Falcao Lawalata (Vokalis) dan Anthonie Rafael Alfons (Gitaris) akhirnya merilis single perdana hasil kolaborasi dengan D’Cinnamons, atau selanjutnya dapat disebut Franco dan D'Cinnamons berjudul ‘KEMBALI’ yang diproduksi oleh label rekaman Royal Prima Musikindo.

Lagu ‘KEMBALI’ yang dikemas dengan genre pop bernuansa akustik membuat lagu ini lebih sederhana dalam menyampaiannya. Dengan alunan petikan gitar yang indah serta karakter vokal yang kuat baik dari Franco maupun D'Cinnamons serta didukung oleh lirik lagu yang sangat romantis, berhasil membuat lagu ini menjadi lagu yang bersifat easy listening dan ear catching, Pendengar pasti akan langsung merasakan dan mengerti maksud dan feel dari lagu ‘KEMBALI’ ini.

Diciptakan oleh Aldisyah Latuihamallo, seorang penyanyi Pop R&B Indonesia, lagu ‘KEMBALI’ mempunyai tema cinta yang amat kuat. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang berhasil menemukan ‘KEMBALI’ apa arti cinta sesungguhnya melalui kehadiran pasangan yang selama ini dinantinya. meski melewati banyak kegagalan dalam cinta yang sebelumnya, entah itu diduakan, dibohongi, dikhianati, namun tidak menyerah untuk menantikan seseorang yang bisa membawa ‘KEMBALI’ cinta dan menyembuhkan luka dan  menyatukan serpihan hati yang sudah tidak sempurna lagi.

0 Response to ""Kembali" Single Perdana Kolaborasi Band Franco & D'Cinnamons"

Posting Komentar