“Terlalu Cepat” Single Terbaru Yang Lebih Mengkentalkan Identitas PAPINKA

Terbentuk sejak tahun 2011, PAPINKA yang hingga saat ini beranggotakan Chevra (Vocal), Andree (Bass) dan BJ (Drum), berharap nama band yang mereka ambil dari singkatan PAngkal PINang bangKa, menjadi sebuah nama yang penuh keberuntungan. Semangat kebersamaan yang dipegang teguh oleh setiap personel, menjadi landasan utama menjaga keutuhan, semangat, serta motifasi untuk tetap terus berkarya.

Kini PAPINKA menjelma menjadi kekuatan baru sebuah group band, yang mempunyai tempat tersendiri, di hati para pecinta musik Tanah Air. Dibawah naungan ASCADA Musik, dipenghujung tahun 2016 ini, PAPINKA kembali merilis sebuah single terbaru mereka berjudul “Terlalu Cepat”.

Menyimak single “Terlalu Cepat” ini, PAPINKA seolah memberikan signal kental, bahwa mereka telah menemukan warna musik yang menjadi identitas mereka. Sangat kentara antara single “Terlalu Cepat”, memiliki benang merah yang sangat kuat, dengan warna musik pada single – single sebelumnya, yang sudah sempat mereka rilis.

“Di single terbaru ini, kami mencoba lebih mengkentalkan identitas  lagu PAPINKA, mulai dari komposisi musik, lirik ataupun nada-nada yang lebih disempurnakan, supaya tetap terasa ringan untuk bisa dinikmati oleh pecinta karya-karya kita”, papar Chevra memberi keterangan tentang warna musik di single terbarunya ini.

Dalam  single terbarunya ini PAPINKA masih memainkan lirik yang ringan namun tegas, sehingga bila kita mendengar single “Terlalu Cepat” ini, kita akan langsung mengerti apa yang hendak disampaikan dari single tersebut.@MahameruFMLiwa

0 Response to "“Terlalu Cepat” Single Terbaru Yang Lebih Mengkentalkan Identitas PAPINKA"

Posting Komentar