“Wujudkan Impianmu” Lagu Tentang Aku Dengan Sahabat Aku Ungkap Shabira

Lama berkecimpung di dunia entertainmet, Shabira Destiany Nurani (18) baru sekarang merasa pas untuk merilis album. Anak pertama dari dua bersaudara pasangan Toni Nusantara ( toni bulu ) dan Nia Yumalawati ini mulai menyanyi sejak usia 3 tahun. Sering diajak ayahnya yang seorang pemain keyboard, membuat Ira --demikian ia akrab disapa-- sering tampil menyanyi di acara-acara di mana ayahnya tampil.

Lulusan SMAN 1 Bandung yang kini kuliah di Universitas Pendidikan Indonesia ini sudah lama mencari lagu yang cocok untuk dijadikan single atau materi pengisi albumnya. Baru sekarang gadis yang juga hobi nge-dance ini menemukan lagu yang cocok. Dari dulu nyari-nyari lagu, jodohnya sama lagu Om Opik ini. Ketemu pas bulan puasa 2015, bulan berkah kali ya. Mudah-mudahan jodoh yang tepat.
Ira menceritakan, mini album bertajuk “Separuh Hidup” berisikan tiga lagu, semuanya ciptaan "opik"drummer GypsycaN band yang juga pemilik Windy Music Entertainment. Ketiga lagu itu adalah “Ingin Terbebas Dari Rasa Ini”, “Separuh Hidup”, dan “Wujudkan Impianmu”.

Single yang diandalkan adalah “Wujudkan Impianmu” yang bercerita tentang rasa kangen, saling membutuhkan, dan semangat menatap masa depan. “Tapi semua itu tentang aku dengan sahabat aku, bukan dengan pacar, karena aku kan masih sekolah,” kata Ira yang bercita-cita ingin menjadi penyanyi terkenal ini.

Dari tiga lagu tersebut, dua di antaranya merupakan lagu melow, dan satu lagu ceria. “Lagu ceria itu mudah, sedangkan  lagu yang melow itu agak sulit karena lambat banget temponya. Tapi ternyata setelah aku coba menyanyikannya, aku bisa, dan malah aku menyukai lagu itu,” Ira bercerita. Saat ini Ira sedang mempersiapkan untuk launching mini albumnya, dan baru saja merampungkan videoklipnya. “Selain menciptakan lagu, Om Opik juga menjadi produser dari mini album ini,” kata Ira. @MahameruFMLiwa

0 Response to "“Wujudkan Impianmu” Lagu Tentang Aku Dengan Sahabat Aku Ungkap Shabira"

Posting Komentar