"Karna Kucinta Kau" NOVO

"Nike Ardilla berpesan dalam mimpi saya, bernyanyi dengan hati dan tersenyum dengan hati, tanpa harus menambahkan ornamen macam-macam saat bernyanyi,"  pungkasnya.
Penyanyi pendatang baru RA Nopriansyah atau yang akrab disapa dengan panggilan NOVO mendapatkan bisikan dan mimpi didatangi oleh mendiang Nike Ardila untuk membawakan ulang lagu-lagu beliau yang dulu hits di masa nya. Penyanyi solo ini meluncurkan mini album pada tgl 29 October 2016 bertempat di Rolling Stone Cafe Jakarta.

Dengan di arrangement ulang oleh Pay dan Bongky BIP lagu Matahariku, Nyalakan Api dan Bintang Kehidupan memberikan arti dan nuansa yang baru untuk di dengar. Dalam penggarapan lagu-lagu Nike Ardila ini banyak sekali keajaiban-keajaiban yang terjadi yang semua nya merupakan anugrah yang terindah di terima oleh NOVO.

Tidak sampai disitu saja dalam mini album ini, ada juga lagu-lagu hits lainnya yaitu Satu Kebanggan Ciptaan Melly Goeslaw dan Karna Kucinta Kau ciptaan Dewiq yang pernah dipopulerkan oleh Once dan Bunga Citra Lestari dan dikemas oleh NOVO dengan lebih kekinian sesuai dengan era dan selera musik saat ini.
Mulai dengan melakukan pemilihan lagu dimana almarhum Nike Ardila sendiri yg secara tidak langsung memilihkan lagu-lagu yang ingin dinyanyikan oleh NOVO. Dan juga dalam meng-arrangement ulang lagu-lagu tersebut tanpa banyak kendala yg terjadi dalam rekaman nya. Serta pada saat pembuatan Video Klip Matahariku di daratan tinggi Bromo yg di sutradarai oleh Ronny Djalil (Director yg pernah mendapatkan penghargaan muri V-Cklip durasi terlama Wali Band) banyak sekali keajaiban-keajaiban yang di liat dan dirasakan oleh NOVO selama pengambilan Vidio klip tersebut.
Hal lain yang membuat NOVO membawakan lagu-lagu Nike Ardila adalah untuk membantu SLB (Sekolah Luar Biasa) yang di bangun oleh almarhumah.

Dalam kesempatan yang sama Bongki (BIP) mengatakan, dirinya seperti mendapatkan gambaran dan energi yang kuat saat NOVO datang dan mengutarakan niatnya menyanyikan lagu milik almarhumah.
“Gue & Pay seperti mendapatkan intuisi dan sugesti yg kuat untuk melakukan sesuatu dengan lagu ini oleh NOVO. Dan ditambah oleh misi dan niat baik juga untuk kegiatan sosial membantu SLB almarhumah Nike dan panti sosial lain.”

Menurut Bongki, seiring usia, sudah waktu nya ia dan Pay bikin musik untuk sosial, lebih banyak manfaat untuk hari tua. “Kalo dulu buat gaya-gayaan dan hura-hura, sekarang fase nya untuk sosial dan tabungan hari tua kita nanti di akherat”. @MahameruFMLiwa

 

0 Response to ""Karna Kucinta Kau" NOVO "

Posting Komentar