"Impostor Heart" Single Baru AHSP Ost "Headshot"

Setelah 10 Tahun berkiprah di dunia musik kini group band Andre Harihandoyo & Sonic People (AHSP) muncul kembali dengan single terbaru mereka "Impostor Heart" yang juga menjadi original soundtrack film "Headshot", sebuah film laga yang dibintangi oleh Iko Uwais, Chelsea Islan, juga Julie Estelle. Single ini menjadi sebuah pengalaman yang berbeda bagi AHSP, mengingat ini adalah soundtrack pertama yang mereka garap. “Menulis lagu untuk film ini adalah suatu  tantangan yang menarik. Ada batasan-batasan yang tidak biasanya saya jumpai, namun ternyata menghasilkan kemungkinan kreatif yang baru,” ujar Andre, vokalis dan gitaris AHSP. Lagu  ini nantinya akan terangkum dalam mini album yang berjudul "Timeleapse" dan terdiri dari 5 lagu baru dengan kombinasi folk, pop dan alternative. Dalam album ini AHSP banyak bercerita tentang memori masa lampau, dan akan di release pada bulan desember 2016.

Bayangkan berada dalam sebuah band yang terdiri atas karakter-karakter kuat pada diri masing- masing personil secara individu. Dengan kombinasi lirik lagu Folk-Pop, Blues dan sedikit bumbu Jazz, R & B serta pengaruh World Music, Andre Harihandoyo and Sonic people (AHSP) memberikan warna yang berbeda bagi industri musik tanah air. Dengan garapan musik yang tak main-main, AHSP membagi karya mereka kepada para pendengarnya.

Terdiri dari 4 personil, AHSP digawangi antaranya oleh @andreharihandoyo (vokal
dan gitar) dan @andreasarianto (kibor, akordeon, klarinet). Keduanya telah selama lebih dari 16 tahun berkolaborasi sebagai produser dan komposer dengan beragam musisi dan juga seniman film dan iklan. Mereka bahkan rela melepas proyek mereka masing-masing untuk bersama-sama mendirikan @AHSPmusic pada tahun 2006. Hal ini terjadi kerena energi yang dirasakan terasa berbeda ketika mereka menjadi satu kesatuan dalam sebuah band.

Sedangkan @tobaiyes (drum, vokal) dan @tommys_ (bass, vokal) adalah dua orang musisi yang telah banyak bermain sebagai musisi studio maupun musisi session untuk banyak artis dari beragam genre, mulai dari Jazz, R &B, Pop juga dengan berbagai orkestra.

Diskografi: “Aerodyne EP” (2006); “Room Session EP” (2007); “Two Sides for Every Story EP” (2008) “Good for The Soul” (Demajors, 2009) “Stronger Than Fiction” (Demajors, 2014). AHSP telah bermain di beragam panggung dan festival besar di dalam maupun di luar negri sejak tahun 2007, di antaranya di Singapura, Taiwan dan Australia. @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Impostor Heart" Single Baru AHSP Ost "Headshot""

Posting Komentar