"Winter Heart" Single Terbaru Souljah Pilihan Dari braddasouljah

Setelah merilis single MOVE ON, SATU FREKUENSI, JATAH MANTAN, dan BILANG I LOVE YOU dengan video klip yang sangat fresh dan colorfull, Souljah kembali dengan single terbaru mereka dari album This is Souljah yaitu berjudul WINTER HEART.

Single ini merupakan pilihan dari braddasouljah (sebutan untuk penggemar Souljah) yang memang selalu menjadi penentu single mana yang harus Souljah keluarkan. Hal ini dilakukan Souljah sebagai bentuk penghargaan kepada fans yang telah dilakukan dari album pertama hingga album ke 4 saat ini.

“Give me one more time, give me one more chance, bersama dirimu sesungguhnya aku”, sepenggal lirik tersebut menggambarkan tentang keinginan seseorang untuk kembali bersama seseorang di masa lalunya karena merasa bahwa orang tersebut adalah cinta sejatinya, alasan inilah Bahaya Records dan Produser @Benjaminrenhat menjadikan lagu ini sebagai single Souljah berikutnya karena dapat mewakili perasaan hati pendengar yang sedang merasakan kerinduan dan rasa nyaman terhadap seseorang di masa lampau, hal inilah yang dirasa oleh Bahaya Records (label Souljah) sebagai kunci dari keberhasilan lagu ini di masyarakat. @MahameruFMLiwa

0 Response to " "Winter Heart" Single Terbaru Souljah Pilihan Dari braddasouljah"

Posting Komentar